by

Satu Unit Rumah di Perum CMN Majalaya Terbakar Diduga Konsleting Listrik

KOPI, Karawang – Salah satu rumah yang berlokasi di Perumahan CMN Blok A1 No.12A, Desa Lemah Mulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Selasa (9/4/24), habis terbakar. Berdasarkan keterangan dari Kabid Damkar Karawang Rohmad, kebakaran disebab konsleting listrik.

“Diduga api berasal karena adanya konsleting listrik,” ujar Rohmad.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa atau korban luka. “Dalam hal ini, satu kepala keluarga terdampak akibat kejadiannya tersebut,” jelasnya.

Setelah menerima laporan dari Sdr. Farizal Hami, BPBD Karawang menerjunkan 3 unit Damkar dari Mako Pusat ke lokasi kejadian. Setelah berjibaku selama hampir satu jam api berhasil dipadamkan. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA