by

RM Saung Kabogoh Terbakar, Sumber Api Masih Diidentifikasi Pihak Kepolisian

-Daerah-2,848 views

KOPI, Karawang – Rumah Makan Saung Kabogoh yang berlokasi di Jalan Siliwangi, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang terbakar, Senin (20/11/23). Hal tersebut disampaikan Kabid BPBD Karawang Rohmat melalui laporan kegiatan Operasi Darurat Kebakaran (ODK) secara tertulis.

Setelah mendapatkan laporan dari Wawan, BPBD Karawang menurunkan anggotanya sebanyak 3 pleton, dan 3 unit kendaraan Damkar ke lokasi kejadian. Setelah berjibaku selama 2 jam api berhasil dipadamkan.

Berdasarkan info dari Suharyanto selaku koordinator lapangan bahwa dalam kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa. Adapun kerugian yang dialami oleh pemilik Rumah Makan belum diketahui secara detail.

Sementara itu, sumber api penyebab kebakaran belum diketahui berasal darimana, karena saat ini pihak kepolisian sedang melakukan identifikasi secara menyeluruh. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA