by

Gudang Pengolahan Limbah di Purwasari Habis Dilalap Si Jago Merah

KOPI, Karawang – Gudang pengolahan limbah habis dilalap si jago merah, Jumat (10/11/23), yang berlokasi di Dusun Warung Kebon, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Karawang. Hal ini disampaikan Rohmat selaku Kabid BPBD Karawang secara tertulis melalui Laporan Kegiatan Operasi Darurat Kebakaran (ODK).

Setelah menerima laporan dari Sdr. Enjan, BPBD Karawang segera menurunkan 3 unit damkar ke lokasi kejadian. Adapun tim yang terlibat dalam upaya pemadaman kebakaran di antaranya personil dari Mako Pusat, Cikampek dan Telagasari, serta dibantu Babinsa, Bhabinkamtibmas, PLN, dan 1 unit damkar PT. Plasindo Sejahtera.

Menurut laporan E. Purnomo salah satu personil di lokasi kejadian, ia menyampaikan bahwa dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Sementara untuk penyebab kebakaran juga belum diketahui sumber api darimana. “Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan penyebab kebakaran belum diketahui sumber apinya berasal darimana,” tutupnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA