by

Gunakan Hak Pilihnya Pemilu 2024, Bupati Tamba Bersama Keluarga Mencoblos di TPS 13 Kaliakah

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana, I Nengah Tamba menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 13, di Balai Banjar Peh, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana Bali, Rabu (14/2/2024). Bupati Tamba hadir di TPS tersebut bersama istri, Nyonya Candrawati Tamba serta ketiga anaknya.

Dengan mengenakan pakaian adat Bali, Bupati Tamba bersama keluarga tiba di TPS 13 sekitar pukul 09.00 WITA. Bupati Tamba sempat berbaur dengan masyarakat seraya menunggu giliran sebelum akhirnya masuk ke bilik suara untuk melakukan pencoblosan.

Selesai mencoblos, Bupati Tamba berkesempatan secara langsung memantau jalannya proses pencoblosan di TPS 13 tersebut, ia turut mendoakan agar pesta demokrasi lima tahunan ini dapat berjalan lancar dan aman. “Sebagai warga negara, saya bersama keluarga telah menggunakan hak suara untuk Pemilu 2024, saya juga bangga melihat animo masyarakat yang menggunakan hak suaranya untuk datang ke TPS,” ungkapnya.

Pihaknya juga berharap Pemilu 2024 tetap berjalan dengan aman sebagaimana suasana kondusif yang telah tercipta selama masa kampanye. “Saya bangga Pemilu 2024 sampai saat ini berjalan dengan baik tanpa ada gesekan apa pun, semoga kondisi ini tetap dipertahankan, ini membuktikan bahwa masyarakat Jembrana telah menunjukkan kecerdasan dalam berdemokrasi,” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA