by

Menguak Fakta Proses Pelaksanaan Pemilu Serentak di Sarmi

KOPI, Sarmi– Pesta Demokrasi 5 Tahun sekali, Pemilu Serentak 14 Februari 2024 di Kabupaten Sarmi, meninggalkan seberkas cerita perjuangan dari Anak Bangsa di Distrik Tor Atas-Kabupaten Sarmi.

Bagaimana tidak, kolaborasi kerja sama lintas sektor antara Petugas Penyelenggara Adhoc (PPD,PPS, dan KPPS) dengan Pemerintah Setempat (Kapala Distrik, Kapolsek, dan Danramil) yang harmonis dapat menembus keisoliran daerah serta tantangan yang ada, hanya untuk mewujudkan Sukses Pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 di Wilayah Distrik Tor Atas.

Apresiasi dan Penghargaan patut diberikan kepada Para Pahlawan Demokrasi di Distrik Tor Atas, dengan semangat kebangsaanmu, walau nanti jerih payahmu tidak diperhitungkan, “Sa’e Serba Fya” (bayom/ppwi sarmi)

Foto : Distribusi Logistik Pemilu dipikul menyebrangi menuju Sungai Tor

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA