by

Rayakan 100K Followers, HWT Gold Adakan Event ‘HWT Gold Beauty Makeover Party’

KOPI, Jakarta – Merek perhiasan emas terkemuka HWT Gold belum lama ini menggelar acara spektakuler untuk merayakan pencapaian 100K Followers di media sosial dan kecantikan Wanita Indonesia pada Sabtu (01/07/23). Event bertajuk “HWT Gold Beauty Makeover Party” ini diadakan di Phinisi Boat Restaurant Talassa, Jakarta, dengan konsep Phinisi Boat Party yang eksklusif.

Acara ini bukan hanya sekedar perayaan angka followers yang genap mencapai 100K, tetapi juga menjadi momen istimewa untuk memperingati kecantikan dan keanggunan Wanita Indonesia. Sebagai langkah awal, HWT Gold telah mengadakan “Road To 100K Giveaway” melalui akun Instagram @hwtgold, yang bertujuan untuk memilih 10 followers beruntung yang akan diundang ke acara selebrasi ini.

“Acara HWT Gold Beauty Makeover Party selaras dengan visi HWT Gold yang ingin mempercantik Wanita Indonesia dengan perhiasan emas. Oleh karena itu pada event ini, pemenang tidak hanya dijamu dengan hidangan di atas kapal phinisi, namun juga di-makeover dengan perhiasan HWT Gold dan busana serta makeup dari Vina Wijayanti,” kata Hendry, Marketing Manager HWT Gold.

Kehadiran Puteri Indonesia 2023, Farhana Nariswari, menjadi sorotan utama dalam acara “HWT Gold Beauty Makeover Party“. HWT Gold telah menjadi sponsor resmi Mahkota Puteri Indonesia sejak tahun 2007. Pada kesempatan ini, Farhana Nariswari tampil memukau dengan mengenakan Mahkota Borobudur, karya istimewa dari HWT Gold yang menjadi simbol kecantikan Puteri Indonesia yang akan berlomba di ajang internasional.

Kesepuluh pemenang yang beruntung untuk menghadiri acara ini berasal dari berbagai kota di Indonesia. Hal ini menunjukkan sejauh mana daya tarik HWT Gold dan kecantikan Wanita Indonesia menyebar ke seluruh negeri. Kedatangan mereka di acara ini dipenuhi kegembiraan dan rasa tidak sabar untuk menyambut pengalaman yang menanti mereka pada sore harinya.

“Pada saat makeover ini, pemenang tampak excited dan tidak sabar untuk menghadiri event di sore harinya. Ketika acara dimulai, pemenang juga menyambut MC dan Puteri Indonesia 2023 dengan antusiasme tinggi. Selama acara, pemenang juga menunjukkan antusiasmenya dengan berfoto untuk mengabadikan berbagai momen memorable selama acara berlangsung,” imbuhnya.

Acara “HWT Gold Beauty Makeover Party” ini bukan hanya sekedar pesta, tetapi juga menjadi perwujudan nyata dari visi HWT Gold dalam mempercantik Wanita Indonesia. Melalui kegiatan ini, HWT Gold memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pemenang dan menyatukan mereka dalam sebuah perayaan kecantikan yang menginspirasi.

“Peserta juga pulang dengan membawa hadiah perhiasan HWT Gold dan uang tunai dengan total Rp 30 juta untuk 10 orang pemenang,” kata Hendry.

Dengan semangat yang tinggi dan kehadiran Puteri Indonesia 2023, acara ini menjadi momen bersejarah yang memperlihatkan komitmen HWT Gold dalam mengangkat kecantikan Wanita Indonesia. HWT Gold siap melangkah maju menuju masa depan yang cerah, memberikan pengalaman tak terlupakan kepada setiap perempuan Indonesia yang ingin bersinar dengan keanggunan dan kecantikannya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA