by

Koperasi Karyawan PT GS Battery Resmikan Unit Bisnis Baru

KOPI, Karawang – Koperasi Karyawan adalah sebuah koperasi yang berada di sebuah perusahaan tertentu. Biasanya, anggota dari bentuk koperasi ini adalah karyawan-karyawan yang berada di perusahaan tersebut. Koperasi karyawan biasanya disingkat dengan kopkar agar lebih mudah untuk diucapkan. Koperasi Karyawan banyak membawa manfaat untuk anggota mulai dari penyedia kebutuhan bulanan sampai dengan pinjaman-pinjaman yang macam dan jumlah nya bervariasi.

Sama seperti Koperasi Karyawan yang lainnya Koperasi Karyawan PT GS Battery Karawang Plant juga menyediakan berbagai macam jenis kebutuhan anggota baik di dalam maupun di luar perusahaan. Ada beberapa unit usaha yang dikelola oleh Koperasi Karyawan PT GS Battery Karawang Plant diantaranya: Koperasi Pusat yang berada di dalam perusahaan GS Battery Karawang Plant, Tomiko (Toko milik koperasi) yang berada di Ruko Sentraland Perumnas, Genzo Barbershop beralamat di Jl. Perintis Raya,Kondangjaya dan satu unit apartemen di Tamansari Mahogany Apartment.

Melihat potensi pasar yang besar pada sektor pencucian mobil dan motor Koperasi Karyawan PT GS Battery Karawang Plant mencoba melebarkan sayap bisnis nya dengan membuka cabang bisnis baru yakni GARASI CARWASH, tempat cuci mobil dan motor yang beralamat di Jl. Suroto Kunto disamping kantor Polres Karawang.

Jumat, 3 November 2023 Koperasi Karyawan PT GS Battery Karawang Plant secara resmi membuka bisnis baru tersebut dengan dihadiri oleh Ketua Koperasi Karyawan PT GS Battery Karawang Plant, Perwakilan Management PT GS Battery, Ketua Serikat Pekerja LEM SPSI PT GS Battery Karawang Plant, Perwakilan Koperasi Astra, Dinas Koperasi dan UKM Karawang, Perwakilan Polres Karawang, Perwakilan Anggota Koperasi dan beberapa tamu undangan lainya.

Acara peresmian GARASI CARWASH diawali dengan sambutan-sambutan yang salah satu nya adalah sambutan Ketua Serikat Pekerja LEM SPSI PT GS Battery Karawang Plant. Dalam sambutannya Ekha Rosyid Kurniawan, SH menyampaikan harapan dan doa agar masa depan bisnis cuci mobil dan motor ini bisa cerah dan sukses.

“Semoga masa depan bisnis ini bisa sukses dan cerah, secerah cuaca hari ini”, ucapnya.

Karangan bunga berisi Ucapan selamat atas grand opening GARASI CARWASH ini juga disampaikan oleh PT GS Battery, Koperasi Astra, Dinas Koperasi dan UKM, BNI KC Karawang, BSI KC Karawang, Genzo Barbershop, dan beberapa ucapan lainnya.

Acara ini ditutup dengan pemotongan pita oleh Drs. Rochman, M.Si Kepala Dinas Koperasi dan UKM serta pemotongan tumpeng oleh Yunita Rahayuningsih, Perwakilan Management PT GS Battery sebagai simbol peresmian.(*dw)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA