by

Zayat Karawang Akan Tampil di Konser Fifty-Fifty D’Academy 6 Indosiar

KOPI, Karawang – Reza Hidayat atau yang akrab disapa Zayat Peserta D’Academy 6 akan tampil di Konser Megah Fifty-Fifty yang diikuti 36 peserta dari Group 1, Sabtu (13/1/24), bertempat di Studio Indosiar. Dalam konser tersebut, 50% peserta akan lolos ke babak selanjutnya dan 50% akan kandas.

Saat dikonfirmasi awak media ini terkait persiapan menjelang Konser Fifty-Fifty, Zayat menyampaikan telah mempersiapkan fisik dan mental untuk tampil di konser tersebut. “Yang pasti menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh saya, serta yang terpenting menjaga suara dan pola makan,” ujar Pemuda kelahiran 2008 dan merupakan pelajar SMPN 3 Klari, Karawang.

Zayat menambahkan, persiapan dari segi teknik menyanyi juga terus ditingkatkan. “Saya juga melatih vokal, cengkok, improve, power, dan dinamika suara, serta menghafal lagu-lagu yang akan dinyanyikan pada saat konser,” ungkapnya.

Anak dari pasangan Ayub dan Ida tersebut mengatakan akan berusaha tampil maksimal dalam Konser Fifty-Fifty. “Insyaallah saya akan berusaha tampil maksimal, dan berharap dapat lolos ke babak selanjutnya,” tuturnya.

Sementara itu, Resa selaku koordinator supporter dari Karawang menyampaikan akan berangkat ke Studio Indosiar untuk memberikan dukungan secara langsung. “Kami dari Karawang akan berangkat ke Studio Indosiar untuk menyaksikan langsung penampilan Zayat di atas panggung,” ujarnya.

Resa menambahkan, ia dan pendukung lainnya merasa bangga dengan prestasi Zayat. “Kami bangga dan senang, ada pemuda dari Karawang khususnya Dusun Kawali dapat lolos sampai Konser Fifty-Fifty di D’Academy 6 Indosiar dan mengharumkan nama Karawang dengan prestasinya di kancah musik dangdut Indonesia,” pungkasnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA