by

Suyono Penata Rambut yang Rendah Hati

Loading…

KOPI, Jakarta – Menjadi penata rambut seperti sekarang ini tidak pernah dipikirkan sebelumnya oleh Suyono. Kepribadiannya yang rendah hati serta tidak banyak bicara tetapi serius waktu bekerja membuatnya berhasil dan sukses di bidang yang sekarang digelutinya yaitu salon dan kecantikan.

Suyono Lahir dan besar di Kebumen Jawa Tengah. Setelah lulus Sekolah Menengah Atas (SMA), Suyono merantau ke Mojokerto Jawa Timur. Di sana ia bekerja di Dinas Pendapatan Daerah (DISPENDA) Mojokerto sambil kuliah akuntansi di Universitas Mayjen Sungkono di Mojokerto Jawa Timur.

Setelah menyelesaikan kuliahnya, Suyono atau panggilannya Mas Yono merantau ke Jakarta dan belajar di Jhony Andrean Salon. Setamat dari belajar di Jhony Andrean itu, Mas Yono mulai bekerja di Eko Salon Pondok Gede Plaza selama 15 tahun. Bakat dan talentanya membuat banyak pelanggan yang puas dengan hasil guntingan rambutnya atau perawatan lainnya.

Mas Yono dapat kita temui di tempatnya sekarang bekerja yaitu Andrie Salon & Spa di ruko Plaza Pondok Gede blok A27, Bekasi, Jawa Barat. Ia dibantu oleh 5 orang stafnya dalam mengelola salon itu.

Di salon ini tersedia berbagai macam perawatan, gunting rambut, colouring, smoothing,dan coco ceratin. Selain itu, disediakan juga layanan creambath, facial, lulur dan spa, manicure dan pedicure. Semua jenis layanan dipastikan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.

Salah satu perawatan rambut terbaru yaitu coco ceratin dapat membuat rambut lebih sehat, lurus, dan rapi alami. Uniknya lagi, perawatan coco ceratin ala Mas Yono tidak berefek merusak rambut ataupun membuat rambut kering dan pecah-pecah.

Keramahan dan ‘tangan dingin’ Mas Yono membuat banyak pelanggan yang datang merasa lebih puas dan penampilan mereka lebih segar berkat sentuhan tangan Mas Yono. Ayo kita datang dan mencoba berbagai perawatan yang ada di salon Andrie & Spa Ruko Plaza Pondok Gede Blok A27 samping Cozy Restoran, Bekasi. (JSY)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…