by

Peringati HUT Kodam IM ke-66, Kodim 0117 Aceh Tamiang Gelar Pasar Murah

KOPI, Aceh Tamiang – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Daerah Militer (Kodam) Iskandar Muda ke-66 tahun 2022, Kodim 0117/Aceh Tamiang bekerjasama dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Provinsi Aceh melaksanakan kegiatan bakti Sosial dengan menggelar ‘Pasar Murah’, Minggu (04/12/22), bertempat di halaman Koramil 09/Bdh, Desa Matang Seping, Kecamatan Banda Mulia, Aceh Tamiang. Kegiatan tersebut disambut dengan antusias, terlihat kurang lebih dua ratusan masyarakat yang hadir dalam bazar tersebut.

Dalam sambutannya, Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Inf. Czi Purnamasidi, S.IP., M.Si., menyampaikan ucapan salam dan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Muspika dan seluruh masyarakat yang hadir dalam acara bakti sosial pasar murah tersebut. “Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkab Aceh Tamiang, Muspika dan seluruh masyarakat yang hadir dalam acara bakti sosial ini, pasar murah ini kami laksanakan bekerjasama dengan Disperindagkop Provinsi Aceh dalam rangka memperingati HUT Kodam IM ke-66 Tahun 2022,” ujar Dandim.

Dandim juga menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial pasar murah ini merupakan kegiatan yang sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya dengan harga beli yang terjangkau. “Banyak manfaat yang dapat diambil dalam kegiatan pasar murah ini, baik secara sosial maupun ekonomis, serta dapat menumbuhkan kepedulian sosial dan lingkungan terhadap yang membutuhkan,” demikian disampaikan Dandim 0117/Atam.

Adapun harga bahan kebutuhan pokok yang disediakan dalam kegiatan pasar murah dan operasi pasar tersebut adalah sebagai berikut: beras Rp70.000,- per sak 10 kg, minyak goreng Rp9000,- per kilogram, telor ayam Rp40.000,- per papan.

Dalam kegiatan turut pula dihadiri Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, S.H., M.Kn; Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, S.I.K; Kadis Koperindag Aceh Tamiang, Ibnu Azis. S.Km., M.KM; Tokoh Agama; dan Masyarakat Kecamatan Banda Mulia. [NSR]

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA