by

Jaga Kondusifitas, Kapolsek Majalaya Hadiri Rapat Evaluasi Pasca Pemilu

KOPI, Karawang – Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto, S.H., menghadiri Rapat evaluasi pasca pelaksanaan Pemilu bertempat di Bawascam Dusun Krajan 1, Desa Majalaya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Sabtu (2/3/24). Situasi dan kondisi terlihat aman terkendali.

Kapolsek Majalaya mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengawalan dan pengamanan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara yang bertujuan untuk memberikan keamanan dan ketertiban serta kondusifitas jalannya rapat. Pada kesempatan tersebut Kapolsek Majalaya menyampaikan arahan dan imbauan kepada peserta rapat pleno agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta kondusifitas dalam rapat pleno tersebut.

“Tidak hanya menjaga keamanan dan ketertiban serta kondusifitas dalam pelaksanaan rapat pleno saja, namun juga menjaga Kamtibmas di lingkungan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Majalaya,” jelasnya

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya menjelaskan, kegiatan yang dilakukan Polsek Majalaya merupakan sebagai wujud dan bentuk pengabdian untuk Demokrasi Indonesia, Polri berkomitmen dalam membantu pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai. “Kegiatan tersebut merupakan bukti pengabdian Polri khususnya Polres Karawang yang terlihat dari kesiapan Anggota Polres Karawang dan Polsek Jajaran dalam mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024 dari awal hingga akhir. (DJ/Humasreskrw)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA