by

Universitas Pancasila Golf Club Gelar Turnament Golf untuk Anak Yatim

KOPI, Jakarta – Alumni Universitas Pancasila yang bermain golf yang tergabung dalam Universitas Pancasila Golf Club menggelar Turnamen Golf yang bertujuan bersedekah kepada Anak Yatim. Turnamen digelar untuk memperebutkan piala bergilir Siswono Yudo Husodo yang merupakan ketua Yayasan Universitas Pancasila.

Turnamen golf menjelang bulan puasa oleh golfer Alumni Universitas Pancasila ini bertujuan berbagi kepada anak yatim melalui bermain golf turnamen di Gunung Gelis, Jakarta Selatan, pada 16 Maret 2023. Ketua Umum Universitas Pancasila Golf Club (Upancas Golf), Agung Pamungkas atau lebih dikenal Don Papank, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan besar dan program dari LIB KAUP Pancasila Connection yang merupakan bagian dari Keluarga Alumni Universitas Pancasila.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan para golfer dari seluruh fakultas dalam satu turnamen dan menjalankan program di LIB (Lembaga Inovasi Bisnis) Pancasila Connection,” kata Don Papank kepada media dengan semangat.

Peserta yang hadir terkonfirmasi hingga 154 orang dengan Sponsor-sponsor dari BNI, Tangkas Motor Listrik, Tori Hachi Resto, Indo Turbin dan Pegadaian. “Ditunjuk sebagai ketua panitia adalah Ferdinand yang merupakan alumni fakultas ekonomi Universitas Pancasila,” jelasnya.

Ferdinan sangat bersyukur ditunjuk menjadi ketua panitia oleh Papank di acara ini dan mendedikasikan waktu dan tenaganya untuk membuat acara ini sukses. Acara ini dibanjiri peserta dan ditutup 3 minggu sebelum acara ini berhasil.

“Ini menunjukkan bahwa rasa ingin berbagi kepada anak yatim sekaligus berolahraga Golf sangat tinggi di para alumni Universitas Pancasila,” tuturnya.

Upancas Golf Club sendiri merasa sangat bersyukur atas suksesnya acara ini dan siap menyelenggarakan acara ini setiap Tahun. Berita yang menyebar di kalangan golfer bahwa ada acara tanding golf untuk sedekah anak yatim, tak ayal hal ini menarik minat para alumni kampus untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Yuk, beramal melalui hobi yang bermanfaat dan menolong sesama. (JNI)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA