by

Angkringan Negaroa Dipadati Pengunjung, Bupati Tamba: Dongkrak Perekonomian Warga di Tengah Pandemi  

KOPI, Jembrana – Usai diresmikan beberapa hari yang lalu oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba, Angkringan Negaroa Bahagia yang terletak di Terminal Negara konsisten dipadati para pengunjung. Seperti halnya, di hari ke-4, Rabu Malam (29/12/2021), pengunjung tumpah ruah memadati setiap stand yang ada di angkringan tersebut.

Bupati Tamba seusai menemani Anggota DPR RI Gde Sumarjaya Linggih meninjau stand kuliner khas Jembrana mengaku sangat bersyukur sekali usai diresmikan beberapa hari yang lalu angkringan Negaroa Bahagia konsisten dipadati para pengunjung.

“Saya berbahagia sekali, dari hari pertama Angkringan Negaroa Bahagia ini diresmikan banyak pengunjung yang hadir. Apalagi malam ini, juga dilaksanakan Nobar (Nonton Bareng) laga final leg 1 AFF 2020 antara Timnas Indonesia melawan Thailand,” ujar Bupati Tamba.

Melihat lokasi yang strategis, ditambah lahan yang luas, sehingga mampu menarik banyak pengunjung yang hadir di angkringan ini. Tujuannya untuk mendongkrak perekonomian warga lokal apalagi di tengah keterpurukan dampak Pandemi Covid-19. Bupati Tamba minta kepada panitia Angkringan Negaroa Bahagia untuk dapat merawat tempat ini supaya tetap bersih, terjaga, sehingga pengunjung terus berdatangan.

“Angkringan Negaroa Bahagia terletak di pinggir jalur nasional jalan Denpasar-Gilimanuk, sehingga lokasinya sangat strategis, sangat cocok, baik bagi masyarakat sekitar maupun bagi para pengendara yang melintas untuk melepas lelah. Tempat ini juga didukung dengan areal lahan parkir yang luas, sehingga harus betul-betul dijaga kebersihannya,” tegasnya.

Sementara itu, Andre, salah satu pengunjung mengaku senang dengan adanya Angkringan Negaroa Bahagia ini, sebagai pilihan untuk nongkrong bersama rekan sejawat, sekaligus mencari kuliner khas Jembrana. “Angkringan Negaroa Bahagia, tempatnya enak, luas, dan nyaman, juga banyak menyuguhkan hiburan” tutupnya. (HMS/AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA