by

Bupati Tamba Apresiasi Kinerja Nakes dalam Melawan Covid-19 

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba beserta Wabup Patriana Krisna berkunjung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Negara, Kamis (30/12/2021). Kehadirannya tersebut dalam rangka memberikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan (nakes) yang selama ini telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berjuang keras memerangi virus Covid-19.

Menurutnya, kinerja para nakes sudah maksimal dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Di samping itu juga kinerja nakes dalam melawan virus Covid-19 dan vaksinasi.

“Kami selaku pimpinan daerah sangat mengapresiasi kinerja kalian para nakes hingga saat ini. Dari awal Pandemi Covid-19 hingga sekarang yang sudah berlangsung lebih dari 2 tahun, kalian sudah berjuang dengan baik. Termasuk capaian vaksinasi yang tinggi, untuknya juga saya minta untuk segera dituntaskan. Ini tentu tidak mudah, terimakasih yang sebesar-sebesarnya kami ucapkan atas perjuangan kalian,” ujarnya saat menghadiri ramah tamah dengan para nakes di RSUD Negara.

Meski demikian, Bupati yang berasal dari Desa Kaliakah ini juga mengharapkan pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat agar terus ditingkatkan. “Langkah yang sudah diberikan RSUD Negara maupun para nakes seluruh Jembrana saya kira sudah sangat baik,” ungkapnya.

Lanjutnya, berbagai inovasi dan layanan terus dilakukan. “Namun, saya minta kalian agar terus meningkatkan pelayanan, demi kemudahan pelayanan dan peningkatan kesehatan masyarakat. Tetap semangat, tulus, ikhlas, dan jangan pernah lelah melayani masyarakat,” harapnya. (HMS/AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA