by

Yuk Ketahui Daftar Rekomendasi Manga Action Terbaik

KOPI, Nganjuk – Nach kali ini kami akan membuat rekomendasi manga action. Action sendiri sebuah genre yang penuh aksi dan darah, disamping itu cukup banyak anime atau manga yang sukses karena genre ini.

Daftar Rekomendasi Manga Action Terbaik

Jika anda ingin melihat update manga terbaru, anda bisa mengecek di Situs Animeindo Terbaru. Untuk kamu yang telah ingin tahu dengan daftarnya, mari kita lihat listnya berikut ini.

1. Shingeki no Kyojin

Urutan kesatu ada Attack on Titan, manga ini sebagai karya dari Hajime Isayama. Selanjutnya komik ini keluar lewat majalah Bessatsu Shōnen Magazine terbitan Kodansha semenjak bulan September 2009.

Menceritakan mengenai dunia fantasy, di mana umat manusia harus sembunyi dalam tembok yang besar karena teror dari makhluk besar menakutkan yang namanya titan.

Saat itu Eren awalnya hidup dengan damai dengan keluarga dan beberapa temannya. Tetapi singkat cerita ada sebuah gempuran dari titan. Ini yang mengakibatkan kotanya hancur dan keluarganya mati terbunuh.

2. Berserk

Setelah itu Berserk, manga action ini sebagai karya dari Kentaro Miura. Awalannya komik ini keluar lewat majalah Monthly Animal House. Selanjutnya berganti ke majalah bimonthly Young Animal di tahun 1992.

Menceritakan mengenai Guts, seorang anggota pasukan bayaran yang namanya Band of Hawk. Awalannya dia hidup biasa dengan rekan-rekan seperjuangannya. Tetapi karena tekad Griffith yang kuat, dia ikhlas menumbal anggota Band of Hawk.

Guts yang selamat dari pembantaian tersebut sekarang harus hidup menanggung derita, pasalnya dia selalu diikuti oleh makhluk asing yang menakutkan. Sanggup kah Guts untuk membalas sakit hati ke Griffith?

3. Tokyo Ghoul

Setelah itu Tokyo Ghoul, manga ini sebagai karya dari Sui Ishida, selanjutnya komik ini sudah keluar lewat majalah Weekly Young Jump semenjak September 2011 sampai September 2014.

Ambil setting di Tokyo, walau kota kelihatan biasa dengan warga yang sibuk. Tetapi kenyataannya ada sebuah makhluk pemakan manusia yang hidup bersama warga, mereka namanya Ghoul.

Menceritakan mengenai Kaneki, seorang mahasiswa yang jatuh hati ke seorang wanita saat pandangan pertama. Singkat cerita karena sebuah kejadian Kaneki juga sekarat dan organ dalamnya rusak, supaya dapat terus hidup dia juga memperoleh organ dalam Ghoul. Hal inilah yang membuat jadi 1/2 Ghoul, sanggup kah dia bertahan hidup dengan kehidupan barunya?

4. Gantz

Selanjutnya ada Gantz, manga ini sebagai karya dari Hiroya Oku, Komik ini sudah keluar lewat majalah Weekly Young Jump semenjak Juli 2000 sampai Agustus 2013.

Menceritakan mengenai Kei Kurono dan Masaru Kato, yang mati bersama dalam sebuah kejadian kereta api. Selanjutnya jadi bagian dari permainan setelah kematian yang memaksakan mereka dan beberapa orang yang barusan mati untuk mengincar dan membunuh alien dengan benda, perlengkapan, dan senjata masa depan.

5. Deadman Wonderland

Lantas ada Deadman Wonderland, seri ini sebagai karya dari Jinsei Kotaoka dan Kazuma Kondou, selanjutnya komik ini keluar lewat Shōnen Ace semenjak Mei 2007 sampai Aguastus 2013.

Menceritakan mengenai Ganta Igarashi yang satu hari dia dijebak atas sebuah kasus yang mengakibatkan harus terkurung dalam Deadman Wonderland. Walau penampilan luarnya seperti taman bermain biasa.

Namun dalamnya menakutkan, di mana bagian dalam taman bermain ini mengharuskan tiap tahanan bertanding sampai mati supaya bisa bertahan hidup.

6. Vinland Saga

Manga action penuh darah selanjutnya ialah Vinland Saga, seri ini sebagai karya dari Makoto Yukimura. Awalannya komik ini keluar lewat majalah Weekly Shōnen Magazine, selanjutnya berpindah ke majalah Monthly Afternoon.

Menceritakan mengenai Thorfinn putra dari Thors pejuang Viking populer pada masanya. Singkat cerita si raja memerintah Thors untuk ke medan perang, tetapi siapa kira ternyata Thorfinn yang ingin kelihatan dewasa mengendap-endap ikut ke kapal perang.

Penutup

Demikian artikel tadi tentang Rekomendasi Manga Action Terbaik. Semoga bisa bermanfaat bagi pembaca. Jika ada kesalahan mohon maaf,terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA