by

Kapolres Langkat Tinjau Proses Berlajar Daring di Polsek Tanjung Pura

KOPI, Langkat – Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga S.I.K, melakukan peninjaun proses belajar Daring yang disediakan Polsek Tanjung Pura, dengan penerepan prokol kesehatan, Kamis (15/10/20). Dengan pasilitas ruangan AC maupun diluar, para siswa dapat melakukan proses belajar dengan wifi gratis yang telah disediakan Polsek Tanjung Pura.

“Semoga dengan fasilitas wifi gratis untuk anak sekolah disini, dapat bermafaat bagi pelajar,” sebutnya Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulinga S.I.K. 

Sementara Kapolsek Tanjung Pura IPTU Rudy Saputra S.H, M.H yang dikonfirmasi PEWARTA INDONESIA terkait belajar dari di wilayah hukumnya mengatakan, pihaknya telah menyediakan ruangan AC untuk proses belajar daring pelajar dengan wifi gratis.  

Proses belajar daring ini setiap hari dilakukan sampai akhir pandemi Covid-19 berahir. Mereka yang belajar Daring disini sudah ada jadwalnya, sehinga akses belajar bisa dinikmati pelajar lainnya. 

Selain menyediakan wifi gratis dan ruangan AC, pihaknya juga menyedikan snack gratis bagi pelajar untuk menambah semangat pelajar. “Kalau ruangan AC penuh dengan kedatangan pelajar, mereka juga bisa belajar diluaran ruangan AC yang masih terjangkau akses jaringan wifi, sebut Kapolsek, seraya mengatakan, proses belajar Daring ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hadir dalam kunjugan Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga S.I.K, Kabag Ren Polres Langkat Kompol Wahyu Daniel S.Sos beserta personil Polres Langkat dan Personil Polsek Tanjung Pura. (reza fahlevi) 

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA