by

Ayla Daihatsu Makin Lengkap dengan Fitur Favorit Keren

-Otomotif-2,534 views

KOPI, Jakarta – PT Astra Daihatsu Motor, mempersembahkan Ayla tampil baru dengan ubahan pada bagian eksterior dan interiornya. Pada bagian eksterior, grille dan bumper yang lebih sporty dan juga desain alloy wheel yang baru membuat tampilan Ayla menjadi semakin dinamis. Pada bagian interior, Ayla menggunakan dominasi warna hitam dan motif jok baru yang anak muda banget. Tampilan Ayla ini juga didukung dengan penambahan varian warna baru, yaitu Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic.

Bukan hanya soal tampilan, Ayla menjadi pilihan para millennial karena fiturnya yang bikin nyaman. Astra Daihatsu Ayla sudah dilengkapi dengan spion retractable, yang memudahkan pengemudi untuk mengatur spion saat melewati jalan sempit, serta back sonar dengan parking camera untuk memudahkan saat parkir.

Ayla juga sudah menggunakan AC digital yang Membuat pengaturan suhu kabin menjadi lebih mudah. Detail-detail seperti kompartemen untuk menaruh barang dan cup holder juga tersedia guna memaksimalkan ruang pada kabin.

Selain fitur-fitur yang bikin nyaman, Ayla dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD), dual SRS air bag untuk pengemudi dan penumpang depan, serta immobilizer, sehingga berkendara menjadi lebih aman dan nyaman. Untuk mesinnya sendiri, Ayla memiliki pilihan mesin 1.0 L dan 1.2 L yang pastinya sangat irit untuk penggunaan sehari-hari.

“Daihatsu selalu berusaha menyediakan produk yang sesuai untuk masyarakat Indonesia, seperti Astra Daihatsu Ayla dengan fitur fitur yang memberikan kemudahan, peace of mind, dan unggul di kelasnya,” ungkap Anjar Rosjadi, Marketing Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA