by

Hj. Rizayati, SH, MM, Pengusaha Sukses yang Menginspirasi Wanita Indonesia

KOPI, Jakarta – Prabu Revolusi dan Zee-Zee Shahab membuka acara Tasyakur Indonesia Terang yang digelar pada tanggal 1 September 2020 di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. Acara ini juga bertepatan dengan milad ke-36 Direktur Utama PT. Imza Rizki Jaya, Hj. Rizayati SH., MM.

Acara berlansung dengan penuh hikmat, dirangkai dengan tausiah dari ustad Dr. Das”ad Latief. Kemeriahan acara ini juga disemarakkan dengan penampilan artis Syahrul Gunawan dan Lesti D’Academy yang malam itu tampil memukau dengan suaranya yang indah.

Dalam kesempatan ini diluncurkan pula buku biografi Hj. Rizayati ‘Menembus Batas Ruang & Masa yang dituturkan dengan dengan sangat gamblang oleh penulisnya Syaerfurrrahman Al-Banjary. Selain itu Hj. Rizayati perempuan pengusaha asal Bireun Aceh tersebut dinobatkan sebagai Wanita Inspiratif tahun 2020 versi majalah Opini.

“Luar biasa, saya mewakili majalah Opini menyerahkan penghargaan untuk Hj. Rizayati sebagai wanita yang penuh inspirasi,” tutur perwakilan majalah Opini yang selanjutnya disertai penyerahan plakat.

Penghargaan ini dikarenakan beliau begitu mencintai negeri ini dengan mewujudkan melalui pekerjaan yang dilakukannya ke seluruh pelosok negeri untuk Indonesia Terang. Walau tak sedikit rintangan yang menghalangi di dalam perjalanan mewujudkan tekadnya, tapi beliau tidak menyerah melainkan terus memperjuangan tekadnya untuk kesejahteraan masyarakat yang lebih baik. Hingga terbit tagline: Terang Pangannya, Terang Sandangnya dan Terang Papannya, yang kemudian menjadi program Indonesia Terang.

Acara ini dihadiri oleh banyak tokoh politik, tokoh nasional, rekanan PT IRJ dari seluruh nusantara dan kepala daerah. Walaupun banyak orang yang menghadiri acara tasyakuran ini, protokol kesehatan ketat tetap diterapkan yaitu: mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak aman.

Di akhir acara, tasyakuran ditutup dengan deklarasi Partai Indonesia Terang yang dihadiri oleh 30 orang pendiri dan pengurus partai.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA