by

ACC Raih Best Mobile Excellence

-Otomotif-1,335 views

KOPI, Jakarta– Astra Credit Companles (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra, lewat aplikasi mobile acc.one meraih Best Mobile Excellence dari Outsystems Innovation Awards 2019. Outsystems Innovation Awards merupakan penghargaan yang diberikan oleh Outsystems kepada lembaga dan perusahaan yang dinilai berhasil mengembangkan inovasi dalam dunia teknologi.

Outsystem adalah sebuah perusahaan pemimpin dunia industri penyedia solusi platform pengembangan aplikasi cepat kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki inovasi teknologi yang berdampak besar kepada bisnisnya. Penghargaan ini pun langsung diserahkan oleh Marcelony Kumalasari, Country Manager Outsystems lndunesia kepada Presiden Direktur ACC Siswadi serta Wakil Presiden Dirktur ACC Hendry Christian Wong, di kantor pusat ACC Jalan TB Simatupang No. 90 jakarta Selata

“Outsystems Innovation Awards 2019 yang diterima ACC di aplikasi acc.one
Penghargaan ini semakin memacu kami untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan ACC dan meningkatkan produktifitas,”ungkap Mohammad Farauk, Direktur Information Technology and Business Development.

Country Manager Outsystems lndonesia, Marcelony Kumalasari di tempat yang sama mengucapkan selamat kepada ACC Outsystems Innovation Awards yang diterima. “Terdapat kurang lebih dua ribu. Perusahaan di seluruh dunia ACC adalah satu satunya perusahaan dari 10 perusahaan di Asia Pasifik yang memenangkan kategori Mobile Excellence,” tambah Nony.

This image has an empty alt attribute; its file name is madu_banner_PERSISMA.jpg

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA