by

BMW Astra Berikan Layanan Gratis Pembersihan Sirkulasi Udara Mobil

KOPI, Jakarta – Sejak 2019 hingga saat ini, kasus virus corona membuat masyarakat khawatir terlebih sejak ditemukannya pasien positif terjangkit virus tersebut di Indonesia. Hal ini membuat masyarakat semakin peduli akan kebersihan diri dan lingkungannya.

Ironisnya para pemilik mobil umumnya Iebih memperhatikan kebersihan eksterior maupun interior tetapi luput memperhatikan satu hal yang sangat penting yaitu kebersihan Sirkulasi udara di mobilnya. Padahal Sirkulasi udara di mobil berdampak besar kepada kesehatan orang di dalamnya.

“Saya turut prihatin atas kepanikan yang terjadi akibat virus corona ini, terlebih ada pihak yang tega mengambil keuntungan alas kepanikan yang terjadi. BMW Astra ingin berkontribusi membantu menjaga kesehatan para pemilik BMW dengan memberikan layanan gratis pembersihan saluran Sirkulasi udara mobil di seluruh bengkel BMW Astra di Sunter, Cilandak, Pluit, Serpong, Surabaya, Semarang, DIY, Bali, dan Makassar,”
ujar Fredy Handjaja, CEO BMW Astra, Jumat (06/02/2020).

Sebagian besar orang, lanjut Fredy, menghabiskan waktu dua hingga empat jam sehari di dalam mobil. Dan selama itu pengendara bergantung pada kualitas udara di dalamnya. Itulah alasan kenapa pihaknya memberikan layanan pembersihan sirkulasi udara mobil gratis.

“Layanan ini kami berikan tidak hanya untuk pelanggan yang membeli mobil di Astra, namun untuk semua pemilik BMW. Kami berharap kontribusi kami ini dapat membantu masyarakat menjaga kesehatan melalui kebersihan udara mobilnya,” tambah Fredy.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA