by

Mirror Me Homeservice Melayani Perawatan Kecantikan Tampa Harus Keluar Rumah

KOPI,Jakarta- PT Permata Asia Estetika meluncurkan apiikasi Mirror Me Homeservice. Dengan aplikasi ini, konsumen dapat menikmati perawatan kecantikan dari ujung rambut hingga kaki, tanpa harus keluar rumah.

“Mirror Me Homerservice menyediakan jasa untuk makeup, semipermanent makeup, haircut, hairdo, blow dry, hair coloring, hair smoothing, barber, waxing, facial, eyelash extension, massage, Iqur dan reflexology yang dapat didatangkan ke setiap rumah konsumen kapan saja, melalui 106 mitra yang telah bekerjasama dengan Mirror Me aplikasi di smartphone mereka,” ujar Farah Bachtiar, Founder Mirror Me Salon and Academy. Jumat (06/02/2020).

Untuk menjaga komitmen akan kualitas yang berstandar tinggi dan terpercaya, semua Iayanan jasa ini akan ditangani oleh tenaga kerja berpengalaman dan kompeten yang telah melalui seleksi dan pelatihan sesuai Standard Operating Procedure (SOP) dari Mirror Me Salon and Academy, yang beralamat di Kebayoran Arcade 5, Blok AK F3/10,Bintaro Jaya Sektor 7.

“Setelah empat tahun sejak berdirinya Mirror Me Salon and Academy ini dan Semakin banyaknya peminat kami untuk kami layani datang langsung ke rumah, tampa harus repot dan macet di jalan serta menunggu antrian di salon. Maka kami berinovasi dengan aplikasi, Mirror Me Homeservice Salon and Academy mengunakan produk yang aman, yang kami gunakan,” ungkap Farah.

“Aplikasi pelayanan kecantikan saat ini, Mirror Me Homeservice tetap yang terbaik selalu melayani dengan sepenuh hati, yang saat ini wilayah yang kami layani hanya Jakarta, Tangerang dan Depok. Untuk selanjutnya akan Kami perluas ke wilayah Bogor dan kota lainnya, serta untuk kisaran harga pelayanan kecantikan dari seratus ribuan hingga jutaan tergantung dari pelayanan kecantikan yang di pilih,” lanjut Farah.

“Apikasi ini dapat menjadi solusi untuk tetap cantik secara efisien, praktis namun tetap mengutamakan kenyamanan dan hasil yang indah,” tutup Farah.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA