by

ACC Hadirkan Seamless Digital Experience Memudakan Miliki Mobil Impian

-Otomotif-1,720 views

KOPI,Jakarta- ACC Hadirkan Seamless Digital Experience Dalam Pengajuan Kredit Mobil. Astra Credit Companies (ACC) memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan mobil Impian dengan cara kredit, ACC menghadirkan pengalaman yang lebih cepat, mudah dan menyenangkan dalam memiliki mobil impian lewat Seamless Digital Experience.

ACC telah melakukan transformasi digital secara menyeluruh. Dimulai dengan meluncurkan aplikasi acc.one dan e-contrad di tahun 2019 Ialu, maka di 2020 ini, ACC menghadirkan inovasi pembiayaan yang lebih cepat,mudah dan menyenangkan. Yang dimulai dari proses awal dimana masyarakat dapat memilih mobil impian berbundling kredit Iangsung melalui aplikasi acc.one. Kemudian proses yang berjalan baik di diler ommotif maupun di proses di intenal ACC sendiri secara otomam langsung berjalan melalui sistem. Proses pembiayaan akan berlanjut hingga calon pelanggan melakukan tanda tangan kontrak pembiayaan digital. Setelah itu pelanggan melanjutkan proses pembiayaan di ACC juga secara dlgital seperti membayar angsuran. mengecek sisa angsuran ataupun melakukan proses Iainnya seperti,
memperpanjang STNK dan lainnya.

”ACC berknmitmen melakukan transformasi digital secara menyeluruh. Kami terus memberikan inovasi sehingga masyarakat semakin mendapatkan proses pembiayaan yang mudah dan menyenangkan,” ungkap Siswadi, Chief Executive Officer ACC. Kamis 05/03/2020).

ACC pun memberikan paket-paket pembiayaan istimewa yang menguntungkan umuk masyarakat yang melakukan proses pembiayaan meIalui aplikasi acc.one. ”Selain paket-paket pembiayaan yang biasa kami berikan, kami iuga memberikan paket pembiayaan khusus bagi masyarakat yang melakukan
pembiayaan Iewat aplikasi acc.one,’ tambah Siswadi.

Saat ini sistem ACC telah terintegrasi dengan diler otomotif Toyota dan Daihatsu untuk daerah DKI Jakarta. Kedepannya sistem ini akan diperluas dengan diler lain yang selama ini sudah bekerja sama dengan ACC di seluruh Indonesia.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA