by

Forum Energizing Indonesia 2020 Digelar Kembali

KOPI, Jakarta – Forum Energizing Indonesia 2020 kembali digelar di Hotel Grand Sahid kemarin, Rabu, 4/03/2020. Forum ini kembali digelar untuk yang ke-9 kalinya oleh Alumni Universitas Indonesia (UI). Forum ini adalah wadah dari alumni UI yang ingin berkecimpung dalam bidang energi.

Mauren Lumban Toruan koordinator dari forum ini, yang ditemui oleh para awak media mengatakan bahwa Indonesia membutuhkan energi yang suistanable.    

“Indonesia mulai hari ini membutuhkan energi yang suistanable yang artinya tidak terputus, berkesinambungan yaitu kelapa sawit,” urai Mauren. 

“Kelapa sawit ini bagus, agar ke depannya Indonesia tidak bergantung lagi kepada minyak. Renewable energi itu harus serius, agar Indonesia dapat berketahanan dalam energi,” jelas Mauren     lagi.

Para peserta yang hadir dalam forum ini adalah yang terlibat dalam bidang energi, sekitar 30 peserta menghadiri forum ini.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA