by

Astra Peugeot Menggelar Bazar Dengan Diskon Besar di Surabaya

-Otomotif-2,167 views

KOPI,Jakarta- Astra Peugeot terus mensupport para konsumen setianya di Indonesia. Tidak hanya line up produk terbaru, para pecinta Peugeot lawas pun terakomodasi dengan sederet acara yang digelar. Salah satunya dilakukan Astra Peugeot Surabaya menggelar Spare Part Bazaar 2020. Event ini akan digelar 29 Februari 2020 mendatang di dealer Astra Peugeot Surabaya, jalan HR Muhammad, Surabaya Jawa Timur. Mulai dibuka pukul 09.00 hingga 16.00 dan acara ini dibuka untuk umum plus gratis.

Kesempatan yang sangan baik bagi para pemakai kendaraan Peugeot, terutama Peugeot lawas. Para pecinta Peugeot dapat berburu sederet onderdil dan aksesoris sesuai dengan kebutuhan kendaraannya pada acara tersebut. Bahkan untuk kalangan komunitas Peugeot, gelaran Spare Part Bazaar menjadi “event wajib” untuk dikunjungi.

Jaminan orisinalitas serta garansi menjadi daya tarik para pemburu onderdil untuk kebutuhan kendaraan kesayangan mereka. Ini menjadi momentum apik bagi Anda pemilik Peugeot 206, 306, 406 dan berbagai tipe Iainnya untuk mencari suku cadang yang dibutuhkan. Tidak kalah menarik, harga bazaar yang ditawarkan sangat spesial dengan adanya diskon yang sangat besar.

“Kami berkomitmen untuk konsumen Peugeot, termasuk pemilik Peugeot lawas dengan event ini. Kami memberikan diskon hingga 97% dan 15% untuk jasa pemasangan. Jadi manfaatkan momentum acara ini,” jelas Aidil Swastomo, Head of Aftersales dari Astra Peugeot. Rabu (26/02/2020)

lni menjadi suatu bentuk komitmen Astra Peugeot ke konsumen setianya. Kali ini, Astra Peugeot Surabaya berkesempatan menggelar Spare Part Bazaar yang menjadi momen tepat bagi pemilik Peugeot yang tinggal di Surabaya, Jawa Timur dan sekitarnya. Tidak hanya suku cadang, ada sederet hadiah serta gimmick menarik untuk para pengunjung. Hadiah langsung hingga doorprize disiapkan untuk para pecinta Peugeot seperri oli mesin, voucher service, Peugeot Hoodie, T shirt, hingga key ring bagi para konsumen yang
melakukan transaksi pada acara tersebut.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA