by

Kaum Millenial Siap Perjuangkan Ustadz Yung Sanusi, SH, MH untuk Balon Bupati Bengkalis

-Politik-808 views

Loading…

KOPI, Bengkalis – Semakin dekat menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis awal tahun 2020, mulai bermunculan beberapa tokoh yang akan maju di Pilkada mendatang. Beraneka ragam tokoh yang bakalan maju di Pilkada Kabupaten Bengkalis. Ada dari tokoh politik, tokoh masyarakat, tokoh cendikiawan, tokoh agama sampai tokoh pemuda, ikut aktif memperkenalkan diri di kalangan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Kaum Millenial siap perjuangkan Ustadz Yung Sanusi, SH, MH untuk menjadi bakal calon (Balon) Bupati Bengkalis. Hal itu dikemukakan oleh Koordinator SahabatMudaYungSanusi, Yadi Iskandar, Senin, 19 Agustus 2019.

“Dari sekian banyak bakal calon Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis, Sanusi, SH, MH, yang akrab di panggil Yung Sanusi, mendapat penilaian tersendiri oleh masyarakat,” ujar Yadi.

Tokoh politik muda dan relijius ini, tambah Yadi, banyak dinantikan masyarakat untuk maju mencalonkan diri di Pilkada Kabupaten Bengkalis tahun 2020 mendatang.

Senada dengan itu, dukungan dari masyarakat Kecamatan Siak Kecil yang diwakili tokoh pemudanya, Baim, kepada awak media mengatakan, pihaknya dari kaum millenial siap untuk memperjuangkan Yung Sanusi untuk merebut kursi Bengkalis 1. “Sudah saatnya yang muda mengembang untuk Bengkalis yang lebih baik dan siap bersaing di kancah ekonomi global kedepannya,” ujar Baim.

Madu Baduy

Di tempat lain, Ketua LSM Merangkai Pulau (Merapu) Syofyan menilai, Yung Sanusi merupakan sosok yang sempurna untuk memimpin Bengkalis mendatang. “Tokoh Politik Muda yang satu ini sangat religius dan akan bisa membuat Bengkalis lebih maju serta harmonis kedepannya” kata Syofyan.

Syofyan melanjutkan, dari sekian banyak calon yang akan bertarung di Pilkada mendatang, Yung Sanusi ini merupakan anak watan atau budak Melayu asli. “Ini membuat kita, masyarakat mendukungnya dengan sepenuh hati. Kita akan mendukung budak Melayu yang akan maju dalam Pilkada Kabupaten Bengkalis mendatang seperti Yung Sanusi, Tokoh Politik Muda dan Religius,” tutur Syofyan menambahkan.

Dari pandangan beberapa tokoh di atas Sanusi, SH, MH dinilai telah merebut hati masyarakat Kabupaten Bengkalis. Sanusi, SH, MH merupakan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mana PKS adalah Partai pemenang dalam pemilihan legislatif tahun 2019 di Kabupaten Bengkalis.

Dari pantauan awak media di masyarakat dan tokoh-tokoh yang ada di Kabupaten Bengkalis, Sanusi, SH, MH merupakan Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis yang sangat kuat dan harus diperhitungkan. (Siboroto)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

Comment

BACA JUGA...