by

Ketua DPD WJI Aceh Barat Mendukung Achmad Marzuki sebagai Pj Gubenur Aceh

KOPI, Aceh Barat – Ketua DPD WJI (Warga Jaya Indonesia) Aceh Barat, Sarifuddin, sangat mendukung dan mengapresiasi pemerintah pusat menunjuk dan melantik Achmad Marzuki menjabat sebagai Pj Gubernur Aceh. Menurut Sarifuddin, keputusan yang dilakukan pemerintah tersebut sangat tepat, karena Achmad Marzuki sudah berpengalaman, baik di pemerintahan dan sangat memahami kondisi Aceh.

Ketua DPD WJI Aceh Barat itu juga menyampaikan, “Saya senang dan bangga atas keputusan pemerintah yang telah menunjuk Achmad Marzuki sebagai Pj Gubernur Aceh.”

Menurut Sarifuddin, Bapak Achmad Marzuki sudah tidak diragukan lagi dalam kepemimpinannya, karena sudah berpengalaman sebagai pemimpin dan berharap agar Achmad Marzuki dapat menjalankan program yang terkendala dan mampu membenahi Aceh.

“Achmad Marzuki sudah memahami situasi dan kondisi masyarakat Aceh selama menjabat sebagai Pangdam Iskandar Muda, selain membenahi program yang terkendal, Achmad Marzuki nantinya dalam kepemimpinannya dapat mensejahterakan Rakyat Aceh,” ucapnya.

Kami selaku masyarakat Aceh, terkhusus di Aceh Barat, selalu mendo’akan semoga Achmad Marzuki sehat selalu dimasa jabatannya ini.

“Kami mengucapkan Selamat dan Sukses atas pelantikan sebagai Pj Gubernur Aceh dan Semoga Bapak Achmad Marzuki selalu diberi kesehatan dan dalam menjalankan tugasnya nanti selalu amanah, Aamin,” tutup Sarifuddin, Ketua DPD WJI Aceh Barat.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA