by

SDK Corong Rakyat dan Pembawa Aspirasi Masyarakat SulBar

KOPI, Mamuju – Beberapa pegiat Media Sosial dan pengamat Di Daerah menilai elektabilitas Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat DR. H. Suhardi Duka, MM (SDK), saat ini tidak akan tertandingi di Sulawesi Barat dan akan semakin terdongkrak seiring dengan semakin seringnya mengunjungi konstituennya sebagai anggota DPR RI Komisi IV yang membidangi Pertanian, Lingkungan hidup, kehutanan dan Kelautan.

Demikian juga dengan para Pengurus DPD Partai Demokrat di Provinso Sulawesi Barat mengatakan, elektabilitas SDK saat ini semakin meningkat dan kalau Pilkada Gubernur diadakan sekarang Beliau akan memenangi Pilgub, itu terjadi karena beberapa faktor utama. Antara lain beliau komitmen dalam perjuangan politiknya, sejak dia menjadi Bupati Mamuju 2005 – 2015 sudah rajin turun ke Desa. Apalagi setelah memimpin Partai Demokrat di Sulawesi Barat pada tahun 2012, hingga saat ini SDK telah berkeliling ke hampir semua kecamatan dan Desa di Provinsi Sulawesi Barat.

“Tentunya ini secara alami akan menambah popularitas dan elektabilitasnya, Pa SDK yang memang sudah tinggi,” kata orang dekat Pa SDK kepada Pewarta Indonesia.com, Senin (04/01/2021).

Bagi kepentingan DPD Partai Demokrat Sulbar, SDK punya ketulusan dan komitmen dalam perjuangan politiknya. Walau beberapa sejawatnya menganggap SDK pantas untuk masuk jabatan Menteri namun Dia tak pernah bergeming ketika hal itu ditanyakan kepadanya.

“Masih banyak yang lebih pantas ketimbang saya ” katanya sembari terseyum.

Dikatakan Oleh Orang kepercayaannya, SDK tak pernah berfikir mau jadi apa nantinya, prinsip beliau bekerja untuk kepentingan rakyat banyak, menolong sesama itu lebih penting.

SDK ingin menjadi corong masyarakat bawah, membawa aspirasi mereka, memperjuangkan rakyat Sulawesi Barat melalui lembaga terhormat DPR RI Komisi IV kepada Pemerimtah Pusat sesuai bidangnya.

Kehadiran Pa SDK di DPR RI menjadikan angin segar bagi masyarakat Sulawesi Barat, berbagai bantuan dari Pusat Beliau salurkan kepada masyarakat Petani pada saat reses sehingga pantaslah kalau popularitas dan elektabilitas SDK meningkat sangat tajam saat ini dan tentu saja dimasa-masa nanti. Oleh karena SDK merupakan salah satu figur yang dapat memperjuangkan harapan masyarakat kedepan.***( Muh Nur OKT – Mamuju )

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA