by

FPI Karawang Berangkatkan 7 Bus pada Acara Munajat Akbar Reuni 212 di Monas

-Rohani-2,032 views

KOPI, Karawang – Front Persaudaraan Islam (FPI) DPW Karawang memberangkatkan sebanyak 7 bus anggotanya ke acara “Munajat Akbar Reuni 212” di Monas Jakarta, Jumat (1/12/23). Acara tersebut akan digelar pada Sabtu (2/12/23) pukul 03.00 dini hari (tahajud) sampai pukul 09.00 wib.

“FPI Karawang menghadiri “Munajat Akbar Reuni 212″ dengan memberangkatkan sebanyak 7 bus ke Monas,” ujar Ketua Panitia Pemberangkatan Ust Muhammad Robi Niay kepada awak media ini melalui whatsapp.

Lanjutnya, acara tersebut dilakukan untuk berdoa bersama, berzikir dan mengetuk pintu langit untuk keselamatan dan kemenangan bangsa Palestina. Reuni 212 tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini dibarengi rasa solidaritas terhadap saudara-saudara muslim di Palestina.

“Semoga Allah memberikan kemerdekaan untuk bangsa Palestina,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri jutaan umat dari berbagai elemen masyarakat. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA