by

DPW FPI Karawang Hadiri Aksi Bela Palestina di Monas

-Rohani-2,014 views

KOPI, Karawang – Dewan Pengurus Wilayah Front Persaudaraan Islam (DPW FPI) Kabupaten Karawang menghadiri “Aksi Bela Palestina” yang digelar di Monas, DKI Jakarta, Minggu (5/11/23). Selain itu, dalam aksi tersebut juga dihadiri beberapa elemen di antaranya: organisasi kemanusiaan, majelis taklim, dan para DKM asal Karawang.

Kepada awak media ini, Ust Muhammad Robi Niay selaku pengurus FPI Karawang mengatakan keberangkatan ke Monas dilakukan masing-masing. “Kami dari sini berangkat masing-masing, lalu bertemu di Monas dan bergabung dengan para peserta aksi dari wilayah lain,’ ujarnya.

Kang Macan berharap dengan digelarnya Aksi Bela Palestina tersebut, maka akan menjadi perhatian dunia sehingga Israel akan menghentikan serangannya terhadap warga Palestina. Kegiatan tersebut juga dihadiri tokoh-tokoh nasional dan masyarakat dari berbagai wilayah. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA