by

Peduli Palestina, SD N 22 Tanah Jambo Aye Gelar Doa Bersama

KOPI, Aceh Utara – Guru dan Siswa/i SD Negeri 22 Tanah Jambo Aye, menggelar aksi doa bersama untuk Palestina. Kegiatan ini dilakukan di halama SD tersebut, bertempat di Gampong Geuleumpang Eumpung Uno, Kec. Tanah Jambo Aye, Kab. Aceh Utara, Sabtu (11/11/2024).

Kepala sekolah SD Negeri 22 Tanah Jambo Aye, Abdul Manan, S.Pd. menyampaikan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian serta keprihatinan terhadap Palestina, yang sedang mengalami penderitaan akibat serangan Zionis Israel. “Siswa/i dan dewan guru, berdoa bersama untuk saudara yang di Palestina. Itu suatu kepedulian terhadap saudara yang sedang menderita,” ujarnya,

Dengan adanya kegiatan ini semoga kita semua dapat membuka hati, tergerak untuk mendukung dan mendoakan saudara-saudara kita yang di sana. Lebih lanjut, ia mengungkapkan keprihatinan dan kesedihan yang mendalam atas apa yang dialami oleh rakyat Palestina.

Menurutnya, tindakan yang dilakukan Zionis Israel adalah tindakan yang terkutuk karena telah membunuh ribuan manusia. Menyebabkan pendidikan di Palestina resmi ditutup dan mengakhiri persekolahan tahun 2023/2024 karena semua murid dan calon murid baru telah syahid.

Oleh karena itu, ia menyampaikan rasa peduli, sedih dan belasungkawa atas peristiwa yang di alami rakyat Palestina. “Semoga Allah Swt. memudahkan bangsa Palestina, sesuai dengan yang telah Allah janjikan,” pungkasnya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA