by

Semarak HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Kodim 1710/Mimika Gelar Berbagai Lomba

KOPI, Timika — Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Kodim 1710/Mimika menggelar berbagai lomba yang diikuti seluruh prajurit, Persit dan anak-anak. Lomba digelar di Asrama Kodim 1710/Mimika, Jln. Agimuga no 04 Mile 32, Kab. Mimika, Kamis (17/8/2023).

Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi dalam sambutannya mengatakan, aneka lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT  Kemerdekaan Republik Indonesia untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan kekompakkan antara para Prajurit, PNS Kodim 1710/Mimika serta Keluarga.

Selain itu,  lomba juga bertujuan untuk ungkapan rasa syukur atas capaian para Pejuang dan Veteran terdahulu yang sudah memperebutkan kemerdekaan RI. Dengan dilaksanakan lomba tersebut, Dandim berharap agar anggota Kodim beserta keluarga dapat mengambil hikmah semangat para pejuang dalam memperebutkan kemerdekaan Republik Indonesia sehingga dapat dinikmati seperti sekarang. 

“Semangat para pejuang kita implementasikan hari ini dalam lomba sehingga untuk meraih kemenangan butuh semangat, kekompakan dan perjuangan,” tandasnya.

Adapun berbagai jenis perlombaan yang digelar diantaranya lomba tarik tambang, lomba balap karung, lomba makan krupuk, lomba tangkap belut dan banyak lagi permainan anak-anak. (Pen Kodim 1710/Mimika)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA