by

Jalin Silaturahmi Bersama Sesama Aparat dan Masyarakat, Kodim 1710/Mimika Gelar Komsos yang Dikemas dalam Latihan Menembak

KOPI, Timika — Kodim 1710/Mimika gelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama satuan TNI/Polri, Pemda dan berbagai elemen masyarakat dan pemuda yang di kemas dalam latihan menembak berlangsung di Lapangan Tembak Makodim 1710/Mimika Jl. Agimuga. Mile 32. Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Selasa (8/8/2023)

Dalam keterangannya, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus memperkenalkan lapangan tembak baru Kodim 1710/Mimika.

“Hari ini, kami menggelar Komsos yang di kemas melalui latihan menembak dengan mengundang berbagai Dansat TNI/Polri, Pemda dan berbagai elemen masyarakat sebagai ajang silaturahmi personel Kodim 1710/Mimika,” kata Dandim.

Dandim berharap, dengan terlaksananya kegiatan Komsos ini akan makin memperat jalinan silaturahmi TNI khususnya anggota Kodim 1710/Mimika dengan sesama aparat TNI/Polri, Pemda dan masyarakat. (Pen Kodim 1710/Mimika)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA