by

Meriahkan HUT RI Ke-78 Tahun 2023, Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli di Wilayah Binaan


KOPI, Timika — Bertempat di Lapangan Wanek Kp. Banti II Distrik Tembagapura, Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura dipimpin Serma Indra Rukmana menghadiri sekaligus pengamanan acara pembukaan turnamen bola voli dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 tahun 2023, Senin (07/08/2023).

Pada kesempatan tersebut, Serma Indra sangat mengapresiasi bagaimana pemuda-pemudi mengaktifkan dan mencintai olahraga. “Inovasi dan kreatifitas itu sering lahir dari pemuda-pemudi yang mencintai olahraga”, katanya.

Selain itu, Ia juga berharap melalui turnamen bola voli ini, selain untuk mencari bibit pemain bola voli juga untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI yang ke-78 serta guna mempererat hubungan silaturahmi antar masyarakat di wilayah Distrik Tembagapura pada umumnya.

“Saya harap para peserta bermain secara sportive, sehingga apa yang menjadi tujuan dari pertandingan ini benar-benar dapat terwujud,” pungkas Serma Indra.


Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Kodim 1710/Mimika

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA