by

Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat Jelang Perayaan HUT RI Ke-78 Tahun 2023, Babinsa Koramil 1710-02/Timika ajak Warga Binaan Kerja Bakti Bersihkan Jalan

KOPI, Timika — Ciptakan lingkungan bersih dan sehat jelang perayaan HUT RI ke-78 tahun 2023, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Sertu Mathius Lipan bersama warga binaan melaksanakan kerja bakti pembersihan jalan bertempat di Jalan Samratulangi, Kelurahan Inauga, Distrik Wania, Kab. Mimika, Selasa (8/8/2023).

Pada kesempatan tersebut, Sertu Lipan menerangkan bahwa kerja bakti kali ini dengan sasaran pembersihan selokan, rumput pinggir jalan dan sampah di sepanjang jalan samratulangi yang dilakukan dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 tahun 2023.

“Kegiatan seperti ini selain untuk melestarikan budaya gotong-royong bangsa kita, juga sebagai wadah dalam menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional sehingga kemanunggalan TNI bersama rakyat yang kuat akan terus terbentuk dan terpelihara,” ungkapnya.


Ia juga menambahkan bahwa untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan rapi perlu adanya kesadaran dan kepedulian dari kita bersama, seperti melalui kegiatan kerja bakti seperti ini. “Terimakasih kepada masyarakat dan aparat desa yang selalu hadir di setiap kegiatan, yang menjadikan motivasi dan teladan bagi warga lain dalam membangun kebersamaan dan kepedulian sesama warga demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kelurahan Inauga ini,” pungkasnya.


Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Kodim 1710/Mimika

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA