by

Jakarta Future School Tawarkan Banyak Promo bagi Pendaftar Tahun Ajaran 2023/2024

KOPI, Jakarta – Pendidikan menjadi hal penting bagi orang-orang zaman sekarang. Memiliki pendidikan yang baik dapat membantu seseorang untuk beradaptasi dan menghadapi berbagai tantangan kehidupan. Karena pentingnya pendidikan, banyak orang tua yang memilih sekolah favorit dan bagus untuk anak-anaknya. Baik sekolah internasional, negeri, swasta hingga sekolah online yang mulai banyak dilirik oleh para orang tua.

Berbeda dengan zaman dulu, pelaksanaan pembelajaran sendiri tidak melulu dengan tatap muka dan pergi ke sekolah. Terlebih dengan adanya pandemi covid-19 beberapa tahun belakangan. Berbagai pihak mulai sadar dan merasa terbantu karena dilaksanakannya sekolah online. Sekolah online dapat menjadi solusi bagi beberapa siswa yang mempunyai kendala untuk datang langsung ke sekolah.

Beberapa sekolah mulai membuka pilihan kelas online selain sekolah tatap muka atau offline untuk siswanya. Sekolah secara online dianggap lebih memberikan kebebasan dan kenyamanan dalam belajar. Satu di antara sekolah online yang diminati banyak orang adalah Jakarta Future School atau yang biasa dikenal dengan sebutan JFS.

JFS adalah sekolah internasional mengkhususkan diri dalam pendidikan internasional dengan fokus khusus pada Cambridge IGCSE dan A-Level mulai kelas 7 sampai dengan 12.  Belajar di JFS dapat menyesuaikan jam belajar sehingga tidak mengganggu jadwal harian siswa lainnya. Waktu belajar lebih fleksible jika dibandingkan dengan jadwal sekolah.

Guru Lulusan Luar Negeri

Guru dan pakar pendidik yang mengajar di sekolah internasional online JFS memiliki sertifikat Cambridge. Para pendidik juga sangat mahir dan berpengalaman di bidang  metode pembelajaran online. Selain itu, guru di JFS mahir dalam menggunakan teknologi, sehingga pembelajaran online menjadi menarik bagi siswa.

Siswa yang belajar di JFS berasal dari berbagai kota. Mulai dari Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bali, Tokyo, London, dan kota-kota lainnya di Indonesia. Siswa akan melakukan ujian dalam waktu yang sama dengan sekolah internasional reguler di Indonesia. Pada tahun ini, JFS sudah membuka pendaftaran untuk tahun ajaran 2023/2024.

Terdapat Early Birds Promo dan berbagai penawaran menarik yang ditawarkan oleh JFS. Penawaran lengkap bisa dilihat melalui website Jakartafutureschool.org dan akun Instagram @jakartafutureschool.

Jakarta Future School merupakan sekolah internasional online yang berkantor di Jalan Gedung Hijau Raya 1, No 1, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sekolah ini bekerja sama dengan Raffles Group of Schools dan Raffles College. JFS menyediakan lingkungan belajar online kelas dunia yang komprehensif yang mempromosikan pengembangan keterampilan masing-masing siswa.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA