by

Diduga Korsleting Listrik, SMAN 34 Jakarta Dilalap Si Jago Merah

KOPI, Jakarta – Kebakaran terjadi di SMAN 34 Jakarta, di Jalan Margasatwa RT.15 RW.01 No.1 Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (31/10/22) pagi tadi. Menurut informasi yang dihimpun, kepulan asap tebal terlihat dari lantai 3 dan setelah dilakukan pengecekan oleh pihak sekolah, asap tersebut muncul dari salah satu ruang kelas yang terkunci.

Pintu ruang kelas itu didobrak secara paksa dan ditemukan panel pendingin ruangan diduga mengalami korsleting listrik dimana sumber asap berasal. Petugas Damkar yang mendapat laporan akan kejadian itu mengerahkan 5 unit dengan 25 personil menuju lokasi. Operasi pemadaman dilakukan dan api berhasil dikuasai petugas Damkar melalui pendinginan hingga dinyatakan berhasil selesai sekira pukul 07.10 WIB.

“Situasi kebakaran itu tidak begitu membahayakan dan dapat diatasi, sementara para siswa serta pegawai yang berada di sekitaran lokasi juga dievakuasi, dalam kejadian ini dilaporkan tidak ada korban, namum kerugian belum dapat dirinci,” pungkasnya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA