by

Moscow Export Center Bersama INDI Group Jakarta Gelar Cita Rasa Rusia Virtual Food Festival

KOPI, Depok – Moscow Export Center dengan bangga memperkenalkan berbagai produk-produk makanan dan minuman negaranya dibawah label “Made in Moscow” ke Indonesia dalam acara “Citarasa Rusia Virtual Food Festival”. Acara ini mengangkat 2 aktifitas utama, yaitu pameran virtual dari makanan dan minuman khas Rusia Pertemuan langsung secara online antara produsen dari Rusia dengan para peserta dari Indonesia. 

“Peluang Emas Bagi Entrepreneur Industri F&B, Khususnya Importir dan Distributor makanan & Minuman Ringan Indonesia! “

Acara ini terselenggara bekerjasama dengan INDI Group Jakarta sebagai mitra penyelenggara dengan 13 perusahaan dari Rusia diantaranya : 1 jenis minuman sehat (Fitoguru Functional Drink), 10 jenis cemilan dan manisan berbahan alami (Moscow Ice Cream, Eikon Food LLC, Good-Food Group, Melas LLC, Mojo LLC, TD Nut Vinograd, Peroni Honey, Philosophia de Natura, Rusprodesport LLC, Shelldon LTD), dan 1jenis makanan anak-anak bernutrisi (Mamako), serta adapula 1 alat pendingin (Accoustic Extra Freezing) sebagai inovasi teknologi pangan dari Rusia.

Bagi para peserta yang ingin mendaftar, caranya sangat mudah & tidak dipungut biaya. Anda hanya perlu mengakses website https://citarasarusia.com/, pilih tenant yang anda inginkan (bisa mendaftar lebih dari satu), klik “Register Now”, isi form, lalu atur schedule meeting Anda. Setelah itu, kami akan mengirimkan sampel produk makanan/minuman langsung ke alamat yang telah dicantumkan. Sangat mudah dan menarik kan ? 

Anda hanya perlu #DirumahAja, namun tetap bisa merasakan nikmatnya sensasi makanan sehat dari Rusia.

Juga berkat solusi teknologi virtual, kita juga dapat mengunjungi ruang pameran yang menyajikan sensasi seperti berjalan di hall pameran sesungguhnya. hanya dengan klik: https://id.mscw-export.com/ .

Anda bisa menikmati pameran secara panoramic dan 3D interaktif dengan menampilkan visual produk dengan rotasi 360-derajat.Semoga dengan diselenggarakannya event virtual ini, dapat memperkuat hubungan bisnis baru dan mempererat hubungan sebelumnya antara Indonesia – Rusia 

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA