by

Rekomendasi Menu Makanan untuk Nge-date

KOPI, Jakarta – Semua orang pasti selalu memberikan yang terbaik untuk pasangannya. Jika pasangannya merasa senang dan bahagia, anda pasti akan merasa puas dan lega. Sesuatu yang sering dilakukan oleh pasangan di seluruh dunia adalah ngedate atau kencan.

Siapa sih yang tidak tahu nge-date? Nge-date atau kencan adalah kegiatan yang selalu dilakukan oleh sepasang kekasih yang ingin mempererat hubungannya. Ngedate, dari kata tersebut pasti sudah terbayang bahwa kegiatan itu sangat romantis dan indah. Kencan atau ngedate pastinya memiliki tujuan yang sama yaitu bersenang-senang dengan kekasih.

Ketika anda sedang kencan dengan pasangan, tentu saja tidak lepas dari makanan. Supaya kencan yang di lakukan bisa sukses dan menyenangkan pasangan, tentu saja anda perlu memperhatikan makanan kesukaannya. Memberikan makanan yang enak dan lezat akan menghangatkan suasana kencan anda. Sebab, perut kenyang hati pun senang.

Melakukan pertimbangan dengan baik ketika mengajak pasangan untuk ngedate atau kencan, akan berpengaruh pada kesuksesan rencana anda. Bagi anda yang menyukai dunia kuliner, pasti menginginkan sebuah menu makanan yang menarik dan lezat.

Bukan hanya cantik di penampilannya saja, tapi rasa juga harus enak. Seperti penjelasan diatas, kami akan merekomendasikan menu makanan yang enak untuk ngedate menurut timkuliner.com.

Rekomendasi Menu Makanan Untuk Ngedate Atau Kencan

1. Steak Daging

Ketika kencan, anda harus memberikan kesan yang kuat agar ngedate lebih sempurna. Salah satu menu makanan yang cocok disajikan ketika ngedate atau kencan pertama yaitu steak. Steak merupakan menu makanan yang paling di rekomendasikan oleh pakar hubungan.

Apalagi jika anda sangat pandai menyantap steak daging dengan cara yang elegan. Pasti dapat memikat pasangan anda dengan cepat. Seporsi steak memang membutuhkan waktu untuk menghabiskannya, sehingga anda akan memiliki waktu lama untuk menikmati waktu berdua dengan pasangan.

2. Salad Sayur Buah

Salad sayur atau buah bisa menjadi pilihan menu makanan ketika kencan. Salad sangat cocok dijadikan dessert makanan atau menjadi menu utama. Selain itu, dengan memberikan salad sebagai menu makanan saat ngedate cenderung menunjukkan bahwa anda tidak terlalu berlebihan saat makan.

Salad sayur atau buah memang sangat menyegarkan sebagai makanan pembuka. Pilihlah sesuka anda ingin salad sayur atau buah.

3. Pasta

Pasta adalah menu makanan yang tidak terlalu berbumbu. Selain itu pasta juga sudah tersedia dengan banyak pilihan saus yang lengkap. Pasta bisa menjadi hidangan special saat kencan dengan pasangan anda. Apabila anda takut belepotan ketika makan pasta di depan pasangan. Pilihlah saus yang tidak terlalu kental atau yang berlemak.

Bahkan menu makanan dengan pasta bisa dipilih sesuai dengan selera anda, jadi tidak harus memesan spaghetti ataupun fettuccine. Karena anda bisa mengekspresikan diri di depan pasangan saat kencan dengan memesan fusilli, macaroni, penne, atau pasta farfalle.

4. Pizza

Banyak yang mengatakan, ketika memesan pizza untuk kencan dapat merusak image di depan pasangan. Benarkah? Menurut pakar hubungan, memesan pizza ketika melakukan kencan pertama tidak ada salahnya.

Sebab seorang pria akan menyukai wanita yang bisa makan tanpa takut merusak penampilannya. Dengan memesan makanan yang sering disukai banyak orang, akan membuat suasana menjadi lebih santai. Sehingga saat kencan tidak begitu terlihat canggung.

5. Ayam dan Nasi Goreng

Orang indonesia jika tidak makan nasi rasanya kurang puas. Menu makanan untuk ngedate kali ini bisa membuat anda kenyang lebih lama saat kencan dengan pasangan. Menu makanan kali ini adalah nasi goreng dan ayam.

Meskipun terlihat sederhana, sangat cocok sekali anda yang harus makan nasi. Ayam bakar atau ayam goreng di padukan dengan gurihnya nasi goreng adalah suatu kenikmatan yang tidak ada tandingannya.

Penutup

Nah itu tadi adalah kumpulan menu makanan yang cocok disajikan ketika ngedate atau kencan dengan pasangan. Sangat lezat sekali bukan? Tidak ada salahnya memesan makanan berat ketika kencan pertama. Dengan begitu anda akan lebih terbiasa dengan pasangan tanpa jaim, sehingga suasana bisa lebih cair dan santai.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA