by

29 Cabor Dukung H Azhari untuk Menjadi Ketua KONI Musi Rawas

KOPI, Musi Rawas – Dukungan untuk H Azhari, ST, Wakil Ketua III Perbakin Kabupaten Musi Rawas sebagai calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Musi Rawas, terus mengalir. Sudah ada 29 Cabor yang mendukung H Azhari, ST menjadi Ketua KONI Kabupaten Musi Rawas, dan juga sebagai calon tunggal.

Minggu (13/12/2020), 29 Pengurus Cabang Olahraga di Musi Rawas menyerahkan langsung dukungan kepada H Azhari, ST, di Ballroom Hotel Dewinda Kota Lubuklinggau pada acara Musorkab V KONI Kabupaten Musi Rawas Tahun 2020.

“Kami siap berikan rekomendasi  yang terdiri dari 29 Cabor ke H Azhari, ST untuk menjadi Ketua Umum KONI Musi Rawas, semoga terpilih dan dapat membawa perubahan KONI MURA, ke depan,” ujar Jeri, Ketua Cabor Bilyard, sembari menyatakan dukungannya.

KONI Musi Rawas perlu perubahan dan juga kemajuan. Hal ini dikarenakan, perlunya sinkronisasi antara KONI Sumatera Selatan dan KONI Musi Rawas.

H Azhari, ST berterima kasih atas dukungan disampaikan 31 Cabang Olahraga Kabupaten Musi Rawas ini, dan membuat pihaknya semangat dan optimis untuk memajukan olahraga di Kabupaten Musi Rawas.

“Niat kita, untuk memajukan olahraga di Kabupaten Musi Rawas ini. Alhamdulillah, dukungan kita terima sudah mencapai 29 Pengkab. Sebagian besar sudah menyerahkan langsung surat dukungan, saya bertekad untuk memajukan olahraga di Kabupaten Musi Rawas dengan target 3 besar di Porprov Sumsel 2021,” jelas Azhari.

H Azhari, ST  maju sebagai calon Ketua Umum KONI Kabupaten Musi Rawas Periode 2021-2025. Pemilihan Ketua Umum KONI Musi Rawas dilaksanakan dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten Musi Rawas (Musorkab) V.

“H Azhari, ST kandidat yang pas untuk nahkodai KONI Kabupaten Musi Rawas, karena beliau mempunyai royalitas yang tinggi di dunia olahraga. Insyallah, kami yakin olahraga di Musi Rawas akan maju dan berprestasi di bawah kepemimpinan beliau kelak, ” ujar Jeri. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA