by

H Azhari, ST Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua Umum KONI Musi Rawas

KOPI, Musi Rawas – Musorkab KONI V KONI Musi Rawas Tahun 2020 akhirnya memilih H Azhari, ST sebagai Ketua Umum KONI, Minggu (13/12/2020).

Beliau akan memimpin KONI Kabupaten Musi Rawas selama periode 2021-2025.

H Azhari, ST terpilih secara aklamasi karena lolos sebagai calon tunggal dalam proses penjaringan dan penyaringan.

Dia mengantongi dukungan 29 cabor yang memiliki hak suara dan telah melalui penjaringan sebagai mana mestinya yang telah diterapkan oleh panitia penjaringan calon ketua KONI Musi Rawas.

Musorkab KONI Kabupaten Musi Rawas digelar di Ballroom Hotel Dewinda Kota Lubuklinggau.

Acara ini dibuka Langsung oleh Ketua Umum KONI Sumatera Selatan H Hendri Zainudin. Proses pelaksanaan Musorkab berjalan dengan lancar.

Mulai dari pembahasan tata tertib hingga proses penetapan H Azhari, ST yang terpilih secara aklamasi.

“Ini suatu rahmat yang luar biasa menurut saya. Saya melihat ada fenomena di teman-teman cabor. Musorkab kali ini Saya amati sangat kondusif. Tidak ada perdebatan sebagaimana yang terjadi dahulu dan saya juga melihat teman-teman cabor semakin kompak. Ini yang membuat saya terharu,” kata Azhari ditemui usai pelaksanaan Musorkab.

Dengan amanah yang diberikan kepadanya, H Azhari, ST berjanji akan berkiprah lebih total lagi dari tahun sebelumnya.

Prinsipnya, kata Dia, kalau hari kemarin sudah baik itu bukan merupakan kebanggaan dan kepuasan yang terhenti.

KONI Kabupaten Musi Rawas masih punya mimpi yang ingin diwujudkan.

Untuk komposisi kepengurusan dirinya akan menggandeng semua pihak termasuk seluruh cabor yang ada dan aktif di Kabupaten Musi Rawas.

Dia akan memilih pengurus sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

“Pada prinsipnya kita bersama-sama harus berjuang demi memajukan prestasi dunia olahraga yang ada di Kabupaten Musi Rawas,” janjinya.

Sementara itu, Ketua Umum  KONI Kabupaten Musi Rawas periode sebelumnya, dr H Hazairin Ishak bersyukur sudah bisa menyelesaikan pertangungjawaban dan sudah diterima.

Itu berarti tugasnya di KONI selesai. Tapi, menurutnya, bukan berarti dirinya tidak terlibat mengurusi olahraga, beliau akan terus mensuport kegiatan olahraga yang ada di Musi Rawas.

Dia berpesan pada pengurus KONI yang baru agar mengurus dan menjalani KONI dengan baik.

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dalam sambutannya mengatakan, “Harapan saya dunia olahraga dapat terus maju dan mengharumkan Kabupaten Musi Rawas melalui bidang olahraga baik itu ditingkat Provinsi, Nasional, dan Internasional, semoga dengan penyegaran dan terpilihnya Ketua Umum KONI Musi Rawas 2021-2025 yang baru dapat membawa prestasi pada bidang olahraga di Kabupaten Musi Rawas,” papar Bupati. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA