by

IIMS 2020 Segera Hadir di Jakarta, Makasar dan Surabaya

KOPI, Jakarta- IIMS Trade-in Festival berlangsung menjelang lebaran 2020, IIMS tahun ini bukan hanya ajang tukar-tambah mobil/motor, tapi juga dimeriahkan dengan lelang kendaraan (Live Auction) hobbies untuk para kolektor mobil di Indonesia.

“Kami seIalu ingin memberikan yang terbaik bagi pengunjung dan peserta. Pada IIMS 2020, kami menawarkan berbagai kejutan baru yang menarik dengan basis otomotif tentunya. IIMS 2020 sebagai one-stop destination bagi para penggemar otomotif. Pagelaran ini menyajikan pameran berbagai kendaraan darat dan laut, atraksi, hiburan, edukasi, jual-beli, dan banyak lagi,” ungkap Kohen. Rabu (12/02/2020)

Selanjutnya nuansa custom motor listrik pertama kali meramaikan gelaran pameran IIMS 2020, menu baru dihadirkan berupa Indonesian Custom E-Moto Expo and Championship (ICEC). Kompetisi custom motor listrik pertama di Indonesia ini merupakan hasil kolaborasi Dyandra Promosindo dengan Komunitas Sepeda/Motor Listrik Indonesia (KOSMIK) dan Djoko Iman Santoso, Official ICEC. Penyelenggaraan kompetisi custom motor listrik yang turut melibatkan builder lokal ini merupakan sebuah komitmen untuk memadukan sektor industri dengan pegiat otomotif roda dua lokal. Program ini sekaligus berkesinambungan dengan program pemerintah mengenai penggunaan kendaraan listrik. IIMS Series

IIMS 2020 akan kembali digelar di tiga kota besar di Indonesia yaitu: Jakarta, Makassar dan Surabaya. IIMS Makassar 2020 akan diadakan pada 15 – 19 April 2020 di Celebes Convention Center, Makassar. IIMS Surabaya 2020 pada 11 – 15 November di Grand City, Surabaya.

Untuk harga Tiket IIMS 2020 dengan acara seru dan berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Pada weekend pertama gelaran IIMS 2020 akan diadakan Long Weekend Experience Ticket yang dibanderol dengan harga SpesiaI. (Eve)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA