by

Daihatsu Bagi-bagi Hadiah untuk Pengguna Setia DGO Genuine Oil

KOPI, Jakarta – Program promo sejak 1 Januari hingga 30 Desember 2019, diikuti lebih dari ribuan pelanggan yang terdaftar, dan berkesempatan memenangkan hadiah Grand Prize 1 Unit Daihatsu Ayla, serta beragam hadiah menarik Iainnya, seperti 10 unit TV LED, 50 unit Smartphone, dan 100 unit Smartwatch.

Proses pengundian pemenang dilaksanakan di PT Astra Daihatsu Motor, Technical Training Center, Sunter, Jumat (31/01/2020). Dengan mengundang dan disaksikan oleh Perwakilan Kementerian Sosial, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, dan Notaris. Setelah proses pengundian, Daihatsu mengumumkan nama nama pemenang yang beruntung dari seluruh pelanggan di Indonesia yang telah mengikuti program ini dan menyerahkan hadiah langsung dengan mengundang para pemenang perwakilan Jakarta.

“Saya gak nyangka dan seneng banget saat tau dapat mobil Ayla. Saya mengucapkan terima kasih sekali untuk Daihatsu. Saya terus memakai Daihatsu Genuine Oil selama 2 tahun, dan ngerasain langsung performa kendaraan jadi lebih oke, Ialu ngerawatnya lebih mudah dan harganya terjangkau. Saya sangat merekomendasikan kepada pengguna mobil, khususnya pengguna mobil Daihatsu untuk menggunakan oli mesin DGO,” ungkap Rizky Ramadhan.

DGO merupakan pelumas sintetik yang telah teruji sesuai dengan standar kualitas pabrik Daihatsu secara global dengan harga yang kompetitif di kelasnya. DGO sangat mendukung kinerja mesin bagi kendaraan yang sering mengalami kondisi kecepatan tinggi, stop and go, dan juga Ialu lintas yang padat, sehingga mesin kendaraan Daihatsu selalu responsif, awet, irit bahan bakar, dan mudah dalam perawatannya.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang undian yang beruntung, dan terima kasih kepada para pelanggan setia DGO. Program ini adalah salah satu bentuk apresiasi dari kami, sekaligus wujud komitmen Daihatsu dalam memberikan produk berkualitas, dan pelayanan terbaik untuk pelanggan,” kata Anjar Rosjadi, Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor. (Eve)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA