by

AHY Tiba di Mamuju, Disambut SDK

KOPI, Mamuju – Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat H. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mendarat di Bandara Tampapadang Mamuju sekitar pukul 12.30 Wita, Kamis (30/01/20202). Setiba di bandara, AHY bersama rombongan langsung menuju D’Maleo Hotel Mamuju untuk melakukan pertemuan dengan para Pengurus.

Kedatangan AHY disambut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat DR. H. Suhardi Duka, M.M. Turut dalam penyambutan itu, terlihat sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di empat kabupaten Se-Sulawesi Barat. Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya Kedatangan AHY ke Sulawesi Barat dalam rangka konsolidasi dan silaturahmi dengan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpian Cabang Partai Demokrat di Sulawesi Barat.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat Dr. H. Suhardi Duka, M.M., (SDK) mengatakan kepada awak media bahwa kunjungan H. Agus Harimurti ini adalah dalam rangka Konsolidasi dan silaturahmi dengan pengurus Partai Demokrat di Sulawesi Barat, dan Insya Allah akan mampu mendongkrak semangat para kader khususnya dalam memenangkan Pemilukada 2020 di Kabupaten Majene, Mamuju, Mamuju Tengah dan Pasangkayu. “Kami ingin memenangkan pilkada, tapi kami tidak sendirian, kami ingin menang bersama Partai Koalisi yang kami bangun,” ujar Suhardi Duka Anggota DPR RI Komisi IV di Camar Hotel D’Maleo Mamuju (30/01/2020).

Pada bagian lain Pria yang akrab disapa (Pa SDK) mejelaskan bahwa,
“Dengan merangkul kekuatan politik dari Partai lain Insya Allah bersama kita bisa menjaga stabilitas politik dengan baik , mengatasi permasalahan yang ada dengan baik, sehingga tercipta kesejatraan masyarakat di daerah ini.”

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat H. Agus Harimurti Yudhoyono, M.Si, M.A., M.A.P dalam kata sambutannya mengatakan,mengucapkan syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa karena hari ini kita dipertemukan dalam suasana yang penuh dengan kekeluargaan semoga mendapat keberkahan.

Terima kasih atas sambutan yang luar biasa hari ini ketika saya mendarat di Mamuju dan Beliau juga memberiharapan bahwa Parta Demokrat selalu kompak, selalu solid dalam melanjutkan perjuangan politik kita.

“Kita berharap bahwa di tahun 2020 ini, partai demokrat bisa kembali mengukir sukses khusunya di Sulawesi Barat ini” ujarnya.

“Kita tahu akan ada ajang kontestasi Pilkada serentak 2020 yang digelar di 270 daerah di Indonesia dan khusus Sulbar akan ada empat Kabupaten/Kota akan menyelenggarakan Pilkada, tentu harapan kita kader-kader terbaik kita kader-kader utama kita memiliki kans yang pada akhirnya bisa sukses dan menang dalam Pilkada tersebut. Semakin banyak kepala daerah yang berasal dari Partai Demokrat tentu akan menjadi modal penting bagi kita dalam menyongsong Pemilu 2024,” ujar AHY dalam sambutan singkatnya di Camar Room Hotel D’Maleo Mamuju.

Agus Harimurti Yudhoyono, peraih Adhy Makayasa (Lulusan terbaik dari Akademi Militer) Tahun 2000 ini mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi perjuangan para kader atas kemenangan yang dicapai oleh Partai Demokrat di Provinsi Sulawesi Barat pada Pemilu 2019 yang baru lalu. Walau kita tahu Pemilu itu penuh dengan kompleksitas dan permasalahan yang luar biasa kerasnya tapi Demokrat bisa membuktikan bahwa mesin partai bekerja dengan baik dan memenangkan pemilu di Sulawesi Barat. (M. Nur OKT)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA