by

Oknum Kades Pemilik Senpira Ditangkap Saat Pesta Narkoba

Loading…

KOPI, Lubuklinggau – Oknum Kades Durian Remuk, Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Surya (29), diamankan Tim Khusus (Timsus) Polres Lubuklinggau, karena diduga memiliki senjata api rakitan (Senpira) laras pendek ilegal. Dia ditangkap Senin (26/8/2019) sekitar pukul 01.00 WIB, di Jalan Bukit Sulap Gg Harapan II Kelurahan Wirakarya Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau.

Saat dibekuk, Timsus Polres Lubuklinggau mendapatkan barang bukti (BB) satu pucuk senpira laras pendek, beserta tiga butir amunisi revolver dan satu butir longsong peluru.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono kepada wartawan di Mapolres, Kamis (29/8/2019), mengatakan, petugas mendapatkan informasi dari masyarakat, jika di lokasi ada dugaan pesta narkoba. Setelah mendapatkan informasi tersebut timsus langsung menindak lanjuti.

Lanjut dia, Petugas tiba di TKP, timsus mendapatkan ada dua unit kendaraan bermotor yang di parkir dekat rumah tersebut. Setelah memastikan kebenarannya di dalam rumah tersebut ramai, petugas langsung melakukan penggerebekan dan berhasil mengamankan beberapa orang.

Usai dilakukan penggeledahan, sambung dia, pihaknya mendapati dua bungkus plastik klip yang berisikan kristal putih yang diduga kristal sabu, juga seperangkat alat hisap Sabu atau bong. Selain itu petugas menemukan satu buah tas sandang merk tumi yang didalamnya berisikan satu pucuk senpira Laras pendek lengkap dengan tiga butir amunisinya.

“Kita amankan BB sabu dan senpira ke Mapolres Lubuklinggau guna dilakukan penyidikan,” tegasnya.

Loading…

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA