by

Arman Amrullah Kepala Desa Peleru Terpilih Ajak Warga Bangun Desa dan Bekerjasama dengan Baik

KOPI, Morut – Arman Amrullah Kepala Desa Peleru, Kecamatan Mori Utara, Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi, yang baru saja dilantik mengajak warganya untuk membangun desa dan bekerjasama dengan baik, Rabu (31/8/22). Hari pertama berkantor, Arman disambut hangat Ketua BPD, Perangkat Desa dan seluruh jajarannya.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua BPD dan Perangkat Desa menyampaikan selamat dan sukses atas terpilihnya Arman sebagai Kepala Desa. Arman pun mengucapkan terima kasih atas sambutan para Aparatur Desa Peleru.

“Saya sangat berterima kasih kepada semuanya atas dukungannya baik moril maupun materil sehingga saya terpilih sebagai Kepala Desa,” ujarnya.

Arman menambahkan, ia memohon kerjasama dengan baik, tidak ada yang ditutup-tutupi. “Saya mohon kerjasamanya seluruh perangkat Desa dan lapisan masyarakat agar tidak ada yang ditutup-tutupi. Jika ada pekerjaan, maka akan kita musyawarah secara bersama-sama,” ucapnya.

Lanjutnya, sehebat apapun seorang Kepala Desa tanpa kerjasama yang baik dengan semua pihak, maka saya tidak bisa melakukan apa-apa. Lalu, Arman mengajak seluruh jajarannya untuk meninjau kondisi jalan lorong pemakaman serta lorong di belakang perkampungan.

Dari pantauannya, kondisi jalan di lorong tersebut rusak parah terutama lorong pemakaman. Arman segera mengambil tindakan tegas akan segera melakukan upaya perbaikan jalan tersebut.

“Besok atau lusa kita akan timbun jalan ini terutama yang berlubang. Selain itu, setiap sudut jalan maupun jalan poros akan diberikan penerangan lampu jalan, agar Desa Peleru bersih, indah dan nyaman. Semoga bisa menjadi Desa percontohan,” tandasnya. (Sukamri)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA