by

Aksi Tawuran Antar Pemuda Kembali Terjadi di Kolong Underpass Manggarai

KOPI, Jakarta Aksi tawuran antar pemuda terjadi di kolong underpass Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan. Bentrokan pemuda antar kelompok terjadi pada Minggu (4/9/22), sekitar pukul 06.00 WIB. Sejumlah warga terlihat membawa senjata tajam (sajam).

Erni, salah satu warga sekitar lokasi bentrokan mengatakan bahwa kejadian itu terjadi pada pukul 06.00 WIB. Terkait kronologis lebih rinci insiden tawuran tersebut, dirinya tidak mengetahui. Akan tetapi, sebelum mereka melakukan aksi bentrokan, ia sempat mendengar suara ledakan kembang api yang dianggap tanda akan terjadi sesuatu.

Pihak Kepolisian dari Polsek Tebet telah turun tangan dan berada di lokasi untuk melakukan penyelidikan. Kapolsek Tebet Kompol Chintya Intania dalam keterangannya membenarkan adanya kejadian tawuran antar pemuda dari dua wilayah kampung yang berbeda tersebut.

Kapolsek Tebet Chintya juga menerangkan, pemicu terjadinya peristiwa tawuran sedang ditelusuri oleh jajaran Unit Reskrim Polsek Tebet. Beberapa anggotanya telah turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

“Penyebab tawuran masih lidik. Kanit Reskrim, Unit Opsnal dan Intel masih berada di lokasi. Untuk info lebih lanjut hubungi Kanit Reskrim, ya,” ujar Kapolsek Chitya saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon selulernya. (SD)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA