by

Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke Berkunjung ke RM Pondok Berangin Tanjung Pauh

KOPI, Kuansing – Rumah Makan (RM) Pondok Berangin Bunda Teti Ceberlin terletak di Kabupaten Kuantan Singingi, Propinsi Riau, tepatnya di Dusun Simpang Koran, Desa Tanjung Pauh. Lokasinya sangat strategis, berada di Jalan Lintas Kota Taluk Kuantan – Lipat Kain menuju Kota Pekanbaru. Desa Tanjung Pauh adalah desa perbatasan Kabupaten kuantan Singingi dengan Kabupaten Kampar, Propinsi Riau.

Rumah Makan Pondok Berangin Bunda Teti Ceberlin ini merupakan salah satu rumah makan yang dikunjungi Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), Wilson Lalengke, S.Pd., M.Sc., MA, beserta Ibu Wina Lalengke, S.Pd, dan rombongan. Ikut dalam rombongan PPWI Nasional ini adalah Andry Setiawan, SH; Wardi Yansyah, dan Arwansyah Putra.

Sebelum melanjutkan perjalanan ke Kota Taluk Kuantan, untuk kemudian diteruskan ke Lampung dan Jakarta, rombongan Ketum PPWI berkenan singgah dan menikmati kuliner yang tersedia di RM Pondok Berangin. Ikut mendampingi rombongan khusus PPWI tersebut, terlihat Ketua DPC PPWI Kabupaten Kuantan Singingi, Anasrul Mardiansyah, beserta anggotanya.

Rombongan Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke S.Pd., M.Sc., MA
di Rumah Makan, Pondok Berangin, Tanjung Pauh

“Kulinernya enak dan gurih, serta kopi cahontinya nikmat di tambah lagi pramu sajinya ramah,” ujar ibu Wina Lalengke.

Balai-balai tempat duduk lesehan beratapkan daun rumbio membuat suasana terasa sejuk nuansa perkampungan, ditambah lagi ada gazebonya menambah indahnya rumah makan ini,” timpal anggota PPWI Banten, Andry Setiawan, SH, yang mengikuti rombongan Ketum PPWI dari Jakarta.

Gazebo di RM Pondok Berangin Tanjung Pauh

Pemilik RM Pondok Berangin, Bunda Teti Indrayani, S.Pd, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wilson Lalengke karena sudah mampir dan mencicipi kuliner di RM Pondok Berangin. “Semoga selamat sampai tujuan perjalanan,” ujar Bunda Teti.

Rumah Makan Pondok Berangin ini, kata Bunda Teti sedikit berpromosi, disamping tersedia aneka kulinernya yang gurih dan enak, juga cocok untuk bersantap santai bersama keluarga dan untuk pertemuan acara kopi morning. (ANM/Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA