by

Rapat Penyampaian Nota Keuangan dan Raperda APBD Perubahan 2022 Musi Rawas, Tiga Kali Molor dari Jadwal

KOPI, Musi Rawas – Agenda Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas dalam rangka mendengarkan Penyampaian Nota Keuangan dan Raperda APBD Perubahan Kabupaten Musi Rawas Tahun Anggaran 2022, terkesan molor tiga kali dari jadwal yang telah ditentukan, Selasa (06/09/2022).

Hal ini terlihat, pada awalnya rapat paripurna ini dijadwalkan melalui Protokoler Setda Musi Rawas akan digelar di Auditorium Pemkab Musi Rawas, pada Selasa (06/09/2022) pukul 09.00 WIB, lalu terjadi perubahan jadwal pada pukul 13.00 WIB, dan pada pantauan awak media pada pukul 13.00 WIB belum juga dimulai.

Berdasarkan pantauan awak media di lapangan sudah terlihat hanya beberapa anggota DPRD, dan Kepala OPD Kabupaten Musi Rawas yang baru hadir, sedangkan jam telah menunjukan pukul 14.36 WIB.

Hal ini menimbulkan banyak pertanyaan, baik itu di kalangan awak media, serta tamu undangan.

Ketika dikonfirmasi, Kabag Protokol Kabupaten Musi Rawas, mengatakan saya hanya mengagendakan saja terkait jadwal dari jam 13.00 WIB belum juga mulai silahkan koordinasi dengan Sekretaris Dewan.

“Saya hanya menjadwalkan, dan menyesuaikan dengan jadwal Bupati,” ujar Diki. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA