by

Bupati Jembrana bersama Gubernur Bali Wayan Koster Tinjau Kesiapan Acara Groundbreaking Jalan Tol

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba mendampingi Gubernur Bali I Wayan Koster melakukan peninjauan langsung ke lokasi jalan Tol Gilimanuk-Mengwi, bertempat di Banjar Pasar, Desa Pekutatan, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Bali, (4/9/2022). Peninjauan tersebut bertujuan untuk memastikan acara groundbreaking dapat berjalan lancar.

Beberapa hari lagi groundbreaking jalan Tol Gilimanuk-Mengwi segera dimulai. Rencana kunjungan kerja di tempat dimulainya groundbreaking jalan tol terpanjang di Pulau Bali tersebut akan dilakukan oleh Presiden RI, Joko Widodo pada Sabtu mendatang (10/9/2022) di Pekutatan Jembrana Bali.

Dalam peninjauan tersebut turut hadir Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, Danrem 163/Wira Satya serta jajaran Forkopimda Jembrana.

Di sela-sela peninjauan Gubernur Bali Wayan Koster menjelaskan bahwa untuk memastikan kelancaran acara groundbreaking yang akan dilaksanakan pada 10 September mendatang. Adapun peninjauan dilakukan mulai dari tempat kedatangan awal Presiden RI Joko Widodo di Lapangan Pecangakan Negara.

Lapangan tersebut dirancang sebagai tempat mendarat helipad Presiden RI Joko Widodo, setelah turun dari helipad, Presiden RI Joko Widodo beserta rombongan bergerak menuju ke lokasi groundbreaking di Desa Pekutatan. “Kita pastikan semuanya berjalan dengan baik dan lancar, dan mohon doanya agar nanti pelaksanaannya tidak ada hambatan,” jelas Gubernur Bali Wayan Koster.

Sementara Bupati Tamba mengungkapkan bahwa keberadaan jalan Tol Gilimanuk-Mengwi tersebut akan berdampak besar terhadap meningkatnya perekonomian masyarakat Bali, khususnya Kabupaten Jembrana. Dengan demikian bupati berharap semoga pengerjaan proyek jalan tol tersebut dapat berjalan sesuai rencana, dari awal sampai akhir pengerjaan.

“Jalan tol ini merupakan kunci kesuksesan Jembrana dalam menyambut tahun emas 2026. Astungkara (mudah-mudahan) jalan tol ini akan membawa perubahan bagi Kabupaten Jembrana ke arah yang lebih baik, mohon doa restunya,” harap Bupati Tamba. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA