by

Polres Karawang Bersinergi dengan Ojeg Online Distribusikan Bantuan Beras kepada Masyarakat

KOPI, Karawang – Polres Karawang, Polda Jabar, bersinergi dengan Ojeg Online Karawang untuk mendistribusikan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat tidak mampu, Rabu (7/9/22). Hal tersebut disampaikan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., kepada awak media di tengah pembagian bantuan tersebut.

“Momen ini merupakan momen yang sangat baik, bahwa Polres Karawang bersinergi dengan para Ojeg Online untuk menyasar pemukiman dalam rangka mendistribusikan bantuan beras kepada masyarakat yang tidak mampu,” ujar Aldi.

Lanjutnya, jumlah yang akan didistribusikan untuk hari ini sekitar 200 kg beras dengan sasaran angkot dan becak. “Kenapa kami memilih Ojeg Online karena di samping Ojeg Online menyalurkan bantuan beras, kami juga ingin membantu Ojeg Online dengan mendukung transportasinya,” paparnya.

Untuk wilayahnya, tambah Kapolres, masing-masing Ojeg Online sudah memiliki titik point masing-masing dan akan disebar ke seluruh wilayah Kabupaten Karawang. Menurutnya, kegiatan ini akan diusahakan digelar secara kontinue.

“Inshaallah, kegiatan ini akan dilakukan secara kontinue, dan jika ada pihak-pihak yang ingin bekerjasama menyalurkan bantuan, kami Polres Karawang akan dengan senang hati menerima untuk disalurkan bersama-sama,” harapnya.

Kapolres berharap, dengan adanya bantuan ini, maka akan sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak salah satunya kenaikan BBM. Selain itu, silaturahmi antara masyarakat dan Kepolisian akannterjalin dengan baik. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA